Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

oleh -167.321 views
Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

MBA – Barnsley vs Birmingham City, Barnsley menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun enam pertandingan mereka di Championship.

Sementara Tykes telah pindah ke pertarungan untuk babak playoff, Blues tetap hanya tiga poin di atas zona degradasi meski mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Untuk setiap minggu yang dihabiskan Barnsley dalam perlombaan untuk enam besar, harapan beralih ke harapan pendukung klub saat mereka mulai bermimpi tentang kemungkinan kembali ke Liga Premier.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Wolfsburg - 22 April 2021

Valerien Ismael dan pasukannya akan menikmati kesempatan untuk tetap sebagai underdog dalam persaingan dengan klub-klub yang telah menganggarkan dana untuk promosi ke papan atas.

Namun demikian, enam kemenangan beruntun, kemenangan terakhir melawan Queens Park Rangers pada pertengahan pekan, telah menempatkan Tykes dalam tiga poin dari tempat kelima.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Barnsley mencetak tiga gol di Stadion Kiyan Prince Foundation, penampilan terbaik mereka sejak akhir Oktober.

Carlton Morris dan Daryl Dike kini telah menyumbangkan enam gol sejak kedatangan mereka di bulan Januari, menjadikan mereka sebagai pembuat perbedaan potensial di akhir musim.

Pratinjau: Barnsley vs. Birmingham – prediksi, berita tim, lineup
Sejauh menyangkut Birmingham, mereka melakukan perjalanan kedua mereka ke Yorkshire dalam waktu seminggu setelah mengklaim hasil imbang 1-1 di Huddersfield Town pada Selasa malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Liverpool - 20 April 2021

Aitor Karanka akan mengharapkan lebih banyak melawan lawan yang telah tersesat sejak pergantian tahun, tetapi itu mewakili poin lain yang diklaim dari posisi yang kalah.