Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

oleh -165.321 views

MBA – Saingan pahit Barcelona dan Real Madrid akan mengunci tanduk di Clasico pertama kampanye 2020-21 pada Sabtu sore, dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekalahan La Liga terakhir kali.

Barca kalah 1-0 saat bertandang ke Getafe dalam pertemuan liga terakhir mereka pada 17 Oktober, sementara juara bertahan Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Cadiz yang baru promosi.

Tabel liga tidak terlalu berarti pada tahap musim ini, terutama karena Barca hanya bermain empat kali di La Liga musim ini karena terlambatnya start. Rekor dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan telah membuat raksasa Catalan mengumpulkan tujuh poin, meninggalkan mereka di tempat kesembilan di divisi pada tahap ini, sementara Madrid berada di urutan ketiga dengan 10 poin untuk ditunjukkan dari lima pertandingan mereka.

Pasukan Ronald Koeman membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, mencatat kemenangan beruntun atas Villarreal dan Celta Vigo, mencetak tujuh kali dalam prosesnya dan tidak kebobolan sama sekali.

Barca ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla sebelum jeda internasional Oktober, sebelum menderita kekalahan 1-0 di tandang dari Getafe akhir pekan lalu. Kehilangan satu gol jelas merupakan kemunduran, tetapi tim kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada hari Selasa, mencatat kemenangan 5-1 atas Ferencvaros.

Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri dan Ousmane Dembele semuanya menjadi pencetak gol dalam kesuksesan Eropa, tetapi tidak ada tempat di XI untuk Antoine Griezmann, dan akan adil untuk mengatakan bahwa pemain Prancis itu masih berjuang untuk mencetak gol. tandanya di Camp Nou.

Penampilan Messi akan selalu di bawah pengawasan musim ini, dan pemain Argentina itu sebenarnya hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan La Liga pada 2020-21, tetapi rekor dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan secara keseluruhan adalah indikasi bahwa dia adalah pemain yang hebat. tetap berkontribusi besar meski ingin pergi selama musim panas.

Pemain bintang tim tersebut diduga telah terkesan dengan pekerjaan Koeman di tempat latihan sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pelatih kepala yang baru mengatur tim melawan tim Madrid yang telah menderita hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir mereka. .

Pertandingan semakin padat dan cepat pada tahap musim ini, dengan Barca kembali beraksi di Liga Champions melawan juara Italia Juventus minggu depan sebelum mengakhiri bulan tandang ke Alaves di La Liga.

El Clasico La Liga musim lalu di Camp Nou berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi Madrid kehabisan pemenang 2-0 di Bernabeu pada bulan Maret. Gelar tidak akan dimenangkan atau dikalahkan akhir pekan ini, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes karena kedua belah pihak terlihat menanggapi hasil yang mengecewakan terakhir kali.

Penampilan Madrid di paruh kedua musim 2019-20 sungguh menakjubkan; itu memungkinkan mereka untuk akhirnya menyelesaikan lima poin dari Barca di puncak La Liga, memperebutkan gelar dalam prosesnya.

Los Blancos hanya menderita tiga kekalahan liga secara keseluruhan musim lalu, tetapi mereka dikejutkan di kandang oleh Cadiz akhir pekan lalu, dengan Anthony Lozano mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-16.

Dampak finansial dari wabah virus corona membuat tidak ada pemain yang direkrut selama musim panas, dan ada tekanan besar pada pemain seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos untuk memimpin tim musim ini. Kontribusi harus datang dari tempat lain, tetapi masalah cedera Eden Hazard kemungkinan besar akan membuatnya absen hingga akhir November, dengan pemain internasional Belgia itu mengalami masa yang sangat sulit sejak tiba.

Tim Zinedine Zidane ingin bangkit kembali dari kekalahan dari Cadiz ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk yang terkena virus corona di Liga Champions pada Rabu malam, tetapi raksasa ibu kota itu tertinggal 3-0 pada babak pertama dan akhirnya menderita 3-0. -2 kalah di pembuka grup mereka.

Tidak ada kesempatan bagi Madrid saat ini karena mereka akan menghadapi pertandingan tandang yang sangat sulit melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions minggu depan sebelum menyambut Huesca di La Liga pada 31 Oktober. Bulan November kemudian dimulai dengan pertandingan Eropa di rumah bagi Inter Milan yang berbahaya.