Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe – 23 April 2021

oleh -152.321 views
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

MBA – Barcelona vs Getafe, Setelah merebut trofi pertama mereka musim ini, Barcelona akan bercita-cita untuk mempertahankan impian mereka tentang kejayaan La Liga saat mereka menyambut Getafe di Camp Nou pada Jumat (23 April 2021 Pukul 04:00 wib).

La Blaugrana mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final Copa del Rey akhir pekan lalu, sementara Getafe berhasil merebut satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan Real Madrid.

Untuk menjaga Lionel Messi dalam pembukuan musim baru, Barcelona seharusnya membuktikan kepada pemain Argentina itu bahwa mereka mampu menaklukkan Eropa sekali lagi, tetapi Liga Super mungkin bukan yang dimiliki oleh pemenang Ballon d’Or enam kali itu. dalam pikiran.

Terlepas dari kontroversi di luar lapangan, pasukan Ronald Koeman melakukan pembicaraan mereka selama 90 menit di lapangan melawan Athletic saat mereka meraih kemenangan 4-0 di final Copa del Rey musim ini, dengan Messi mengantongi dua gol sementara Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong mencetak gol dalam waktu 12 menit.

Gelar Copa del Rey adalah roti dan mentega bagi Messi saat ini, dan pemain berusia 33 tahun itu memainkan perannya dalam enam kemenangan liga berturut-turut untuk Blaugrana sebelum pertarungan El Clasico mereka dengan Real Madrid, yang melanjutkan ambisi gelar mereka sendiri dengan mengorbankan dari Barcelona dengan kemenangan derby 2-1 pada 10 April.

Dengan Atletico Madrid juga berhasil kembali ke jalur kemenangan, tim urutan ketiga Barcelona sekarang terpaut lima poin dari tim Diego Simeone dalam perebutan kejayaan – meskipun Blaugrana memiliki satu pertandingan di tangan – dan mereka harus mengawasi Sevilla, yang duduk hanya satu poin dan satu tempat di bawah setelah 31 pertandingan.

Namun, Barcelona dan 69 gol mereka yang tertinggi di liga telah merangkai 12 pertandingan tak terkalahkan di liga di kandang sendiri – memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka – tetapi Getafe mendapat banyak rasa hormat setelah tampil tangguh melawan Los Blancos.

Seandainya bukan karena pertunjukan yang diilhami dari Thibaut Courtois di gawang Real Madrid, Getafe bisa dengan mudah mengambil ketiga poin di hari lain, tetapi mereka akhirnya dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin melawan sang juara dalam hasil imbang 0-0. waktu habis.

Hasil tersebut datang hanya sebulan setelah tim asuhan Jose Bordalas berhasil menahan Atletico Madrid dengan hasil imbang dengan skor yang sama, dan sementara mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka, empat di antaranya telah berakhir dengan perolehan poin yang dibagikan.

Finis di papan tengah secara realistis adalah hasil terbaik yang bisa didapatkan Getafe pada saat ini, tetapi mereka sama sekali tidak dijamin musim lain di waktu besar karena mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi di urutan ke-15, dan kemenangan mengejutkan di Camp Nou tidak akan mendorong mereka lebih tinggi ke atas klasemen.

Bordalas hanya mencatat satu kemenangan dalam 13 pertandingan terakhirnya bersama Getafe – sukses 3-0 melawan Valencia pada 27 Februari – dan penyerang pemalu golnya hanya mencetak 22 gol di liga musim ini, yang merupakan gol paling sedikit. bersama tim basement Eibar, dan mereka hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan tandang tanpa hasil terakhir mereka.