Prediksi Pertandingan Barcelona vs Eibar

oleh -63.321 views

MBA – Barcelona akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka baru-baru ini di La Liga ketika mereka menyambut Eibar di Camp Nou pada Selasa malam.

Raksasa Catalan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi kelima dalam klasemen, sementara Eibar saat ini menempati urutan ke-17, hanya mengumpulkan 15 poin dari 15 pertandingan mereka musim ini.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah awal musim yang mengecewakan bagi Barca, yang hanya memenangkan setengah dari 14 pertandingan La Liga mereka, seri tiga kali dan kalah empat lainnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

Total 24 poin telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Ronald Koeman, yang berarti bahwa Barca memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi penantang gelar di urutan kedua. setengah dari kampanye.

Tim tuan rumah telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, mengatasi Levante, Real Sociedad dan Real Valladolid dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, selain bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

Barca akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Eibar dan Huesca dalam dua pertandingan berikutnya sebelum melakukan perjalanan yang sulit ke Athletic Bilbao pada 6 Januari, dan penting bagi mereka untuk mulai meraih kemenangan.

Pasukan Koeman sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 28 gol, tetapi mereka merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi selama periode sulit dalam sejarah klub.

Eibar, bagaimanapun, tidak akan ingin memberikan bantuan apapun pada hari Selasa karena mereka berusaha untuk tetap berada di luar tiga terbawah; memang, total 15 poin dari 15 pertandingan membuat mereka berada di urutan 17, hanya satu poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Pasukan Jose Luis Mendilibar sebenarnya beroperasi di musim ketujuh berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub.

Eibar belum benar-benar menang di liga sejak akhir November tetapi menerima undian selamat datang melawan Valencia dan Real Sociedad pada awal Desember sebelum kalah dalam pertandingan beruntun dengan Real Madrid dan Alaves.