Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Twente

oleh -117.321 views
Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Twente

MBA – AZ Alkmaar vs FC Twente, Setelah kemenangan empat pertandingan mereka diakhiri terakhir kali, AZ Alkmaar menyambut FC Twente di Stadion AFAS pada hari Sabtu dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, Twente tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, termasuk tiga kali imbang berturut-turut.

AZ tidak dapat mencatat kemenangan liga kelima secara berurutan, menyerah pada kekalahan 2-1 melawan Vitesse di GelreDome pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Pascal Jansen memiliki kesempatan untuk menarik tujuh poin dari tuan rumah mereka, tetapi keunggulan empat poin mereka sekarang dipotong menjadi satu.

The Cheeseheads tertinggal 15 menit sebelum jeda karena Lois Openda mencetak gol untuk ke-10 kalinya musim ini untuk memberikan keunggulan yang pantas bagi timnya.

Dengan hanya 18 menit tersisa untuk bermain di babak kedua, segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi tim tamu ketika Jacob Rasmussen menggandakan keunggulan Vitesse dengan penyelesaian yang rapi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

AZ memiliki keunggulan seorang pria pada 11 menit terakhir pertandingan tersebut setelah Enzo Cornelisse dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel sebagai pemain terakhir profesional.

Tuan rumah hari Sabtu membalas satu gol melalui Jesper Karlsson, tetapi itu terbukti tidak penting karena 10 orang bertahan untuk kemenangan penting dalam perebutan tempat ketiga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Twente ditahan imbang 1-1 oleh Willem II pada hari Sabtu, dan mereka kehilangan kesempatan untuk bergerak di atas Utrecht ke tempat ketujuh.

Pasukan Ron Jans memimpin pada pertengahan babak kedua, tetapi mereka tidak dapat melihat permainan itu karena mereka kebobolan menyamakan kedudukan pada menit ke-81 untuk Vangelis Pavlidis.