Prediksi Pertandingan Augsburg vs RB Leipzig

oleh -117.321 views

MBA- Para penentu kecepatan awal di musim Bundesliga 2020-21 akan saling berhadapan pada Sabtu (17/10) Pukul 21:30 wib saat tim urutan kedua Augsburg menyambut pemimpin saat ini RB Leipzig ke Arena WWK.

Kedua belah pihak telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini, dengan imbang Augsburg ke Wolfsburg dan Leipzig mengalahkan Schalke di pekan ketiga.

Meskipun Augsburg tidak dapat membuat tiga kemenangan dari tiga karena mereka ditahan tanpa gol oleh Wolfsburg terakhir kali, Die Fuggerstadter menikmati awal yang baik untuk musim ini.

Pasukan Heiko Herrlich mencatat kemenangan beruntun melawan Union Berlin dan Borussia Dortmund dalam dua pertandingan pembukaan mereka musim ini, dan Augsburg hanya kebobolan satu gol sejauh ini – rekor pertahanan yang hanya bisa dibanggakan oleh Wolfsburg.

Namun, Eintracht Frankfurt mengembuskan nafas terakhir dan hanya duduk di belakang pasukan Herrlich dengan selisih gol menjelang pertandingan ke empat, dan Augsburg tentu tidak diharapkan untuk menempati tempat di Liga Champions di akhir musim.

Namun demikian, Herrlich akan senang dengan apa yang telah dilihatnya dari timnya sejauh ini, dan mengingat Augsburg telah menang melawan Dortmund, Die Fuggerstadter memiliki hak untuk percaya diri untuk menjauh dari pertemuan mereka dengan raksasa Bundesliga lainnya di Leipzig dengan sesuatu untuk tunjukkan untuk itu.

Leipzig pasti akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu, bagaimanapun, dengan tim Julian Nagelsmann mempertaruhkan klaim awal untuk gelar perdana Bundesliga.

Semifinalis Liga Champions musim lalu saat ini memimpin setelah tiga pertandingan, dengan kemenangan melawan Mainz dan hasil imbang dengan Bayer Leverkusen sebelum kemenangan dominan 4-0 melawan tim Schalke yang sedang berjuang terakhir kali.

Leipzig telah memulai seperti yang mereka inginkan dan akan mencari keuntungan lebih lanjut dari kekalahan awal Dortmund dan Bayern Munich, dan Die Roten Bullen akan menandai kembalinya mereka ke Liga Champions dengan pertandingan penyisihan grup melawan Istanbul Basaksehir tiga hari setelah pertarungan mereka. dengan Augsburg.

Sementara Augsburg hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan, ketangguhan pertahanan Leipzig telah membuat mereka hanya mengirimkan dua serangan pada tahap awal ini, dengan dua aksi barisan belakang Roten Bullen di Willi Orban dan Marcel Halstenberg bermunculan dengan gol di ujung lainnya. dari lapangan dalam kemenangan atas Schalke.