Prediksi Pertandingan Augsburg vs Eintracht Frankfurt

oleh -101.321 views

MBA – Augsburg menjamu Eintracht Frankfurt pada Sabtu sore dalam pertandingan papan tengah Bundesliga.

Hanya satu tempat dan dua poin yang memisahkan kedua tim yang masuk ke pertandingan ini, tetapi sembilan pertandingan tanpa kemenangan di Frankfurt membuat tuan rumah sedikit diunggulkan.

Augsburg mengakhiri rentetan panjang mereka sendiri tanpa mengambil tiga poin ketika mereka mengalahkan Arminia Bielefeld 1-0 terakhir kali.

Pasukan Heiko Herrlich memulai musim baru dengan performa yang baik, memenangkan dua pertandingan pembukaan musim ini, tetapi mereka hanya berhasil menambah dua kemenangan lagi dalam 10 pertandingan berikutnya, meninggalkan mereka di posisi kesembilan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: FC Koln vs Stuttgart

Sementara rekor pertahanan Augsburg telah memenangkan pujian, dengan kebobolan 17 gol mereka melebihi total Bayern Munich, mereka telah berjuang untuk menjadi dominan di sepertiga akhir.

Hanya 15 gol dalam 12 pertandingan liga pertama mereka pada tahun 2020-21 berarti hanya empat tim yang mencetak gol dalam lebih sedikit kesempatan – statistik yang harus berubah jika tim Herrlich memiliki ambisi untuk tetap berada di paruh atas klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Augsburg hanya kalah sekali di WWK Arena musim ini dan yakin akan memperpanjang rekor mengesankan itu selama akhir pekan.

Frankfurt terakhir kali memenangkan pertandingan sepak bola pada 3 Oktober; kemenangan 5-0 di tangan juara saat ini Bayern Munich, bersama dengan tujuh hasil imbang telah terjadi sejak saat itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Sparta Rotterdam

Mengubah poin tunggal itu menjadi tiga terbukti tidak mungkin bagi pasukan Adi Hutter selama beberapa bulan terakhir, tetapi itu bukan karena kurangnya bakat menyerang.

Kerendahan hati di Allianz Arena pada bulan Oktober adalah terakhir kali Die Adler gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan, dan itu sebagian besar berkat Andre Silva.