Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

oleh -125.321 views

MBA – Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Villarreal ke Wanda Metropolitano untuk pertarungan hari Sabtu.

Tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh Huesca pada pertengahan pekan, sementara Villarreal menikmati kemenangan 3-1 atas Alaves di pertandingan keempat mereka musim ini.

Setelah menaklukkan Granada dengan skor 6-1 dalam pertandingan perdana mereka musim 2020-21, para penggemar Atletico bisa dimaafkan karena mengharapkan tim mereka untuk melanjutkan hal yang sama melawan Huesca yang baru dipromosikan pada Rabu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Namun, pasukan Diego Simeone tidak dapat menemukan cara untuk melewati tim Huesca yang keras dan ditahan tanpa gol oleh lawan mereka di tengah jadwal pertandingan yang terganggu.

Namun demikian, Atletico sekarang bersiap untuk kembali ke lingkungan yang sudah dikenal, di mana dua gol dari debutan Luis Suarez dari bangku cadangan membuka jalan bagi kemenangan telak atas Granada akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Barcelona mengawali musim dengan kemenangan melawan Villarreal dan Real Madrid telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini, jadi Simeone akan sadar bahwa Atletico tidak boleh melakukan kesalahan awal dalam upaya mereka untuk menembus dua besar dan menjatuhkan tahta. juara bertahan.

Sementara itu, Villarreal berhasil melupakan kekalahan telak dari Barca saat mereka menikmati kemenangan langsung atas Alaves pada Rabu malam.

Paco Alcacer mencetak dua gol di kedua sisi penalti Gerard Moreno untuk membawa Kapal Selam Kuning meraih kemenangan kedua mereka musim ini, dan tim Unai Emery saat ini duduk di urutan keempat pada tahap awal musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Tentu saja, peringkat setelah hanya beberapa minggu musim ini tidak pernah diharapkan untuk meramalkan kisah terakhir, tetapi Villarreal tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di tempat Liga Champions setelah menyelesaikan 10 poin dari urutan keempat Sevilla pada 2019. -20 kampanye.