Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

oleh -354.321 views
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

MBA– Atletico Madrid vs Real Madrid, Salah satu pertandingan paling menonjol di kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu sore saat Atletico Madrid menyambut Real Madrid dalam derby Madrid.

Atletico saat ini berada di puncak klasemen, unggul lima poin dari tim urutan ketiga Real Madrid, sementara tim Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan atas Los Blancos dan tim urutan kedua Barcelona.

Atletico tampil luar biasa di La Liga musim ini, menang 18 kali, seri empat kali dan hanya kalah dua kali dari 24 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 58 poin, yang membuat mereka berada dalam posisi kuat di puncak klasemen.

Seperti disebutkan, tim Simeone memiliki keunggulan lima poin atas Barca yang berada di posisi kedua dan tim urutan ketiga Real Madrid dan juga memiliki satu pertandingan di tangan atas kedua belah pihak, yang bisa menjadi penentu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Freiburg - 10 April 2021

Atletico benar-benar goyah di liga antara 8 Februari dan 20 Februari karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Levante dalam pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano.

Raksasa ibu kota kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan akhir pekan lalu, karena gol bunuh diri dari Alfonso Pedraza dan upaya Joao Felix di babak kedua membuat mereka mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Villarreal.

The Red and Whites sedang berusaha untuk memenangkan gelar La Liga ke-11 mereka dan yang pertama sejak 2013-14, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka telah menjadi tim terbaik yang ditawarkan oleh papan atas Spanyol musim ini.

Pasukan Simeone adalah pencetak gol tertinggi kedua di belakang Barca, mencetak 47 kali dalam 24 pertandingan mereka, dengan 16 di antaranya berasal dari Luis Suarez, yang terbukti menjadi rekrutan yang terinspirasi untuk klub.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rennes vs Nantes - 11 April 2021

Sementara itu, secara defensif, Atletico kembali tampil luar biasa, hanya kebobolan 16 kali, yang tidak mengherankan merupakan rekor terbaik di kasta tertinggi Spanyol di atas Sevilla, yang hanya kebobolan 18 gol.

Juara 10 kali Spanyol bertanggung jawab atas perburuan gelar, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Chelsea di leg pertama babak 16 besar mereka. dasi.

Kemenangan untuk tim tuan rumah dalam pertandingan ini mungkin akan mengakhiri harapan Real Madrid untuk mempertahankan gelar, tetapi hasil imbang atau kekalahan pasti akan membuka pintu bagi Los Blancos, sementara Barca, yang bertandang ke Osasuna pada Sabtu malam, juga akan percaya hal itu. mereka mampu mengejar Atletico dalam beberapa pekan mendatang.

Real Madrid, sebagaimana disebutkan, saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen, setelah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan mereka musim ini dengan 16 kemenangan dan lima kali seri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Pasukan Zinedine Zidane telah berjuang selama periode musim ini dan akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad pada 1 Maret; Gol Portu pada menit ke-55 tampaknya akan mengamankan ketiga poin tim tamu, hanya untuk Vinicius Junior yang menyamakan skor pada menit ke-89.

Los Blancos dalam kondisi yang baik, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol untuk menarik diri mereka ke dalam gambar gelar pada tahap ini.

Juara Spanyol juga berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Champions, setelah mencatat kemenangan 1-0 atas Atalanta BC di leg pertama babak 16 besar mereka pada 24 Februari.