Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis

oleh -244.321 views

MBA – Atletico Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di La Liga musim 2020-21 ketika mereka menyambut Real Betis di Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel dengan delapan poin untuk ditampilkan dari empat pertandingan mereka, sementara Betis berada satu tempat dan satu poin di atas ketujuh tetapi telah bermain dua kali lebih banyak dari klub ibu kota.

Atletico telah membuat awal yang menggembirakan untuk musim liga mereka, menang dua kali dan seri dua dari empat pertandingan mereka, termasuk kemenangan tandang 2-0 ke Celta Vigo akhir pekan lalu.

Luis Suarez kembali menjadi pencetak gol untuk tim Simeone di Vigo, tetapi raksasa Madrid itu akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan telak dari Bayern Munich di Liga Champions.

Memang, juara Eropa itu membukukan kemenangan 4-0 atas Atletico di Allianz Arena pada Rabu malam, yang membuat klub Spanyol itu terpuruk di Grup A.

Namun, kedatangannya semakin banyak dan cepat saat ini, dan Simeone akan mencari timnya untuk mengambil ketiga poin pada hari Sabtu menjelang pertandingan Eropa berikutnya di kandang melawan RB Salzburg minggu depan.

Atletico sebenarnya tidak terkalahkan di La Liga sejak kalah di Real Madrid pada 2 Februari, tetapi mereka telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk 0-0 dengan Villarreal di pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Betis, sementara itu, telah berjuang untuk konsistensi di tahap awal musim meski menunjukkan beberapa tanda positif di bawah pelatih kepala baru Manuel Pellegrini.

Klub Seville telah memenangkan tiga dan kalah tiga dari enam pertandingan pertama mereka kampanye untuk menempati tempat ketujuh, meskipun mayoritas tim di sekitar mereka memiliki dua atau setidaknya satu pertandingan di tangan.

Los Verdiblancos memasuki jeda internasional Oktober setelah menang 2-0 yang mengesankan di Valencia, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 3-0 dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.