Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca – 23 April 2021

oleh -94.321 views
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

MBA – Atletico Madrid vs Huesca, Pemimpin La Liga Atletico Madrid berharap untuk mendorong peristiwa di luar lapangan yang kontroversial ke satu sisi ketika mereka bersiap untuk bertarung melawan kandidat degradasi Huesca pada Jumat (23 April 2021 Pukul 01:00 wib).

Pasukan Diego Simeone menghasilkan kinerja bintang lima untuk menyisihkan Eibar terakhir kali, sementara Huesca dibawa jatuh kembali ke bumi dengan kekalahan 1-0 dari sesama pejuang Alaves.

Tidak ada Luis Suarez? Tidak ada Joao Felix? Tidak masalah bagi Atletico Madrid. Joaquin Correa dan Marcos Llorente memikul beban mencetak gol masing-masing dengan dua gol dalam kemenangan rutin 5-0 atas tim basement Eibar pada hari Minggu, dengan Yannick Carrasco juga ikut serta untuk mencetak gol ketiga timnya pada malam itu.

Namun, kekalahan itu segera menjadi tidak berarti setelah berita bahwa Atletico adalah salah satu dari 12 anggota pendiri Liga Super Eropa yang sangat kontroversial – sebuah langkah yang paling membingungkan mengingat total total nol mahkota Liga Champions mereka – dan Simeone memecah kebungkamannya. kepercayaan pada pemilik klub, meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa para pemainnya hanya mengetahui rencana tersebut melalui selentingan media sosial.

Tim asuhan Simeone telah melihat perjalanan Liga Champions mereka berakhir musim ini – meskipun jika Aleksander Ceferin berhasil, mereka tidak akan ambil bagian dalam turnamen tahun depan – jadi itu semakin menjadi insentif bagi Atletico untuk finis di puncak klasemen dan mengklaim. trofi La Liga yang ditunggu-tunggu.

Dengan Barcelona bermain di Copa del Rey dan Real Madrid gagal mendobrak Getafe akhir pekan lalu, tim Simeone telah membuka selisih tiga poin di puncak klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan kemenangan atas Eibar mewakili kemenangan ketiga mereka. berturut-turut di tanah rumah.

Selama waktu itu, Atletico hanya kebobolan satu gol dan mencetak delapan gol di ujung lapangan yang tepat, dan mereka tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang La Liga melawan tim-tim yang baru dipromosikan di bawah Simeone, yang tidak dalam posisi untuk membiarkan rekor itu jatuh. dan membakar di tengah semua drama di luar lapangan.

Revolusi Pacheta di Huesca telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum bertandang ke Alaves, tetapi tim Pacheta menjadi yang terbaik kedua melawan sesama pejuang mereka dalam kekalahan 1-0 Minggu lalu.

Rodrigo Battaglia mencetak gol penentu dengan 85 menit berjalan saat rekor tak terkalahkan tiga pertandingan Huesca berakhir tiba-tiba, tetapi rekor panas itu sebelum kekalahan pada pekan ke-31 meningkatkan prospek bertahan hidup mereka karena tim-tim di bawah mereka terus goyah.

Pasukan Pacheta masih terlibat dalam pertarungan bertahan hidup saat mereka duduk di urutan ke-17 dalam tabel – poin yang sama dengan Real Valladolid dan satu poin di atas Elche – tetapi rival degradasi mereka mengalami jalan mandul mereka sendiri tanpa kemenangan dan Huesca telah berhasil memanfaatkannya belakangan ini. gameweeks.

Namun, tim tamu melakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano dengan hanya membanggakan dua kemenangan tandang sepanjang musim – keduanya terjadi dalam enam pertandingan terakhir mereka di jalan – dan mereka belum menderita kekalahan beruntun di kandang rival di bawah. Pacheta, tapi ini pertama kalinya untuk segalanya di sepak bola dan Simeone akan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada musuhnya minggu ini.