Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Granada

oleh -114.321 views

MBA -Atletico Madrid akan mencari awal yang baik untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Granada di Wanda Metropolitano pada Minggu sore.

Tuan rumah belum memulai musim liga mereka karena keterlibatan mereka di tahap akhir Liga Champions, tetapi Granada telah bermain dua kali di La Liga musim ini, mengambil enam poin untuk memuncaki klasemen.

Atletico finis ketiga di La Liga musim lalu, tetapi tim ibu kota itu tidak pernah bersaing memperebutkan gelar, pada akhirnya mengakhiri kampanye 17 poin di belakang juara Real Madrid.

Terlalu banyak hasil imbang (16) mencegah tim Diego Simeone meluncurkan tantangan gelar, tetapi mereka hanya kalah empat dari 38 pertandingan mereka dan akan bertekad untuk naik ke puncak klasemen pada 2020-21.

Atletico mengakhiri musim liga mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang dari Real Sociedad pada 19 Juli sebelum menderita kekalahan 2-1 dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions untuk keluar dari kompetisi.

Luis Suarez secara luar biasa tiba di klub musim panas ini, dengan pemain berusia 33 tahun itu diizinkan bergabung dengan tim Simeone karena menjadi surplus untuk persyaratan di Barcelona.

Pemain internasional Uruguay itu dapat melakukan debutnya melawan Granada pada hari Minggu, dan Atletico akan bertekad untuk menempatkan dua kemenangan La Liga sebelum akhir September.

Granada, seperti yang disebutkan, telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21 mereka, dibuka dengan kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada 12 September sebelum mengalahkan Alaves 2-1 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Pasukan Diego Martinez menikmati musim 2019-20 yang brilian, mengumpulkan 56 poin dari 38 pertandingan mereka untuk finis ketujuh di La Liga dan memastikan bahwa mereka akan hadir di babak kualifikasi Liga Europa.

Penempatan Granada di urutan ketujuh sebenarnya adalah pencapaian tertinggi mereka di La Liga sejak 1973-94, dan mereka hampir lolos ke babak grup Liga Europa, setelah mengalahkan Teuta Durres dan Lokomotiv Tbilisi.