Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe

oleh -104.321 views

MBA – Atletico Madrid menjadi tuan rumah Getafe pada Rabu malam mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap di puncak klasemen La Liga.

Meski menuju kontes ini di posisi 12, Getafe duduk tiga poin di atas zona degradasi setelah hanya menang satu kali dalam sembilan pertandingan.

Kekalahan dari juara dan rival Real Madrid awal bulan ini berpotensi menggagalkan awal brilian Atletico di musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Aston Villa

Namun, kemenangan beruntun atas Elche dan Real Sociedad membuat pasukan Diego Simeone kembali ke jalurnya, menjaga mereka di puncak klasemen dengan selisih gol.

Dengan pertandingan di tangan banyak saingan gelar mereka, Atletico memiliki kesempatan untuk lebih memperkuat posisi mereka, tetapi itu berarti menghindari pertunjukan di bawah par selama periode Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Montpellier

Tandukan tiga kali dari Getafe, Alaves dan Athletic Bilbao membawa ekspektasi sembilan poin lagi, meski Simeone mungkin harus merotasi pemainnya ketika juga harus bersaing ketat di Copa del Rey.

Luis Suarez tetap di bawah tekanan untuk menemukan konsistensi di sepertiga akhir setelah mencetak hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

Getafe telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak awal musim dengan hanya empat kemenangan dan 12 gol datang dari 14 pertandingan La Liga mereka.

Namun demikian, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Cadiz dan Celta Vigo telah memberikan kehidupan baru dalam kampanye mereka menjelang pergantian tahun.