Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar – 18 April 2021

oleh -161.321 views
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

MBA – Atletico Madrid vs Eibar, Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi SD Eibar di Estadio Wanda Metropolitano dalam pertandingan penting pada hari Minggu. Atletico Madrid telah membangun skuad yang mengesankan di bawah Diego Simeone dan memegang kendali dalam pertandingan ini.

Saat ini SD Eibar berada di dasar klasemen La Liga dan akan membutuhkan keajaiban untuk menghindari degradasi musim ini. Pakaian Basque menderita kekalahan 1-0 melawan Levante akhir pekan lalu dan harus bekerja keras dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, menikmati musim yang positif tetapi merosot dalam beberapa pekan terakhir. Los Colchoneros telah kebobolan posisi teratas mereka di tabel liga kepada rival beratnya Real Madrid dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid memiliki rekor yang sangat bagus melawan SD Eibar dan telah memenangkan 11 pertandingan dari total 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Eibar hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak terjadi awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico Madrid. SD Eibar memberikan catatan yang bagus tentang diri mereka pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Luis Suarez cedera saat ini dan ketidakhadirannya merupakan faktor besar dalam kemerosotan Atletico Madrid baru-baru ini. Joao Felix juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.