Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

oleh -838.321 views
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

MBA – Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Atletico Madrid akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen La Liga pada hari Rabu, ketika mereka menyambut Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano.

Pemimpin liga ditahan imbang terakhir kali karena penyeimbang Real Madrid yang terlambat, sementara Athletic telah membangun performa yang kuat baru-baru ini, menjalani lima pertandingan papan atas tanpa kekalahan.

Pasukan Diego Simeone menjalani pertandingan penting pada hari Minggu ketika mereka menjamu salah satu rival gelar mereka – dan tetangga kota – Real Madrid dalam laga La Liga.

Luis Suarez memberi mereka awal yang sempurna dengan sebuah gol di menit ke-15, sebelum Casemiro memberikan umpan kepada Karim Benzema untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir bagi Los Blancos.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Sebelum itu, Los Colchoneros kembali ke jalur kemenangan dalam aksi liga, mengalahkan Villarreal 2-0 di laga tandang berkat gol bunuh diri Alfonso Pedraza dan gol Joao Felix di babak kedua.

Pasukan Simeone sekarang duduk tiga poin di depan Barcelona yang berada di posisi kedua setelah memainkan permainan lebih sedikit dari tim Ronald Koeman, dengan pertandingan ini bertindak sebagai permainan mereka di tangan.

Posisi mereka di puncak divisi sebagian besar karena rekor pertahanan yang solid, karena tidak ada tim di liga yang kebobolan sesedikit 17 gol yang dikirimkan tim dari ibu kota musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia - 22 April 2021

Meskipun itu adalah ciri khas dari tim Simeone, musim ini mereka telah menemukan perpaduan yang lebih baik antara serangan dan pertahanan, mencetak 48 gol liga yang hanya diunggulkan oleh Barcelona.

Namun, mereka akan berharap untuk mengakhiri patch performa yang tidak konsisten baru-baru ini yang membuat mereka hanya meraih lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka, karena mereka ingin memanfaatkan permainan ini di tangan dan unggul enam poin di garis depan. di atas meja.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Itu akan menjadi tugas yang berat karena mereka menghadapi tim Athletic Bilbao dengan kepercayaan diri yang nyata, setelah mengumpulkan rekor liga yang baik serta melaju ke final Copa del Rey pekan lalu.

Pasukan Marcelino mengamankan kemenangan penting terakhir kali, ketika mereka menyambut Granada yang berada di posisi ke-10 di Stadion San Mames.

Asier Villalibre memberi mereka keunggulan awal, tapi Jorge Molina menyamakan kedudukan dengan 10 menit tersisa.

Pertandingan kemudian tampaknya akan berakhir 1-1, sampai Alex Berenguer mencetak gol kemenangan tambahan waktu untuk menyegel ketiga poin bagi tim dari negara Basque itu.