Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Levante

oleh -67.321 views

MBA – Dua tim yang saat ini berada di zona degradasi di divisi teratas Spanyol akan bertanding di San Mames pada Minggu sore saat Athletic Bilbao bersiap menyambut Levante.

Athletic hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19, sementara Levante berada di urutan ke-18 dengan rekor yang sama persis dengan lawan mereka akhir pekan ini.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini merupakan awal yang sulit untuk musim ini bagi Athletic, dengan kembalinya tiga poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-19 di divisi tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Eibar

Hanya Real Valladolid yang memiliki rekor lebih buruk dari klub Basque musim ini, dan tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 berturut-turut dari Cadiz dan Alaves.

Athletic mencatat kemenangan 2-1 di Eibar menjelang akhir September tetapi juga kalah dari Granada musim ini, dan ada tekanan pada pelatih kepala Gaizka Garitano untuk memberikan hasil positif akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

Juara La Liga delapan kali itu finis di urutan ke-11 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan akan adil untuk mengatakan bahwa mereka agak jauh dari tim empat besar seperti pada 2013-14.

Memang, terbatas pada penandatanganan pemain khusus Basque, itu adalah jendela transfer yang tenang untuk klub, yang berarti bahwa ada lagi tekanan besar pada pemain seperti Inaki Williams dan Iker Muniain untuk tampil secara konsisten.

Levante, bagaimanapun, juga berjuang untuk hasil di tahap awal kampanye 2020-21, mengambil hanya tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Roma

Pasukan Paco Lopez memulai musim mereka dengan kekalahan 4-2 di Valencia sebelum menempatkan tiga poin di papan berkat keberhasilan 3-1 di Osasuna.

Levante telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga, menderita kekalahan 1-0 di Sevilla pada 1 Oktober sebelum kalah 2-0 di kandang dari juara Real Madrid sebelum jeda internasional.