Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

oleh -226.321 views
Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

POSMETRO MEDAN – Athletic Bilbao vs Granada, Menyusul kemenangan semifinal Copa del Rey mereka pada pekan ini, Athletic Bilbao akan menjamu Granada di Estadio San Mames pada Minggu di La Liga.

Tiga poin bagi Klub Atletik yang berada di urutan ke-10 bisa membuat pasukan Marcelino melompati lawan mereka ke tempat kedelapan.

Musim aneh Athletic menjadi lebih aneh minggu ini setelah mereka mencapai final Copa del Rey kedua mereka dalam beberapa tahun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Montpellier vs Marseille - 11 April 2021

Penundaan final 2020 berarti tim Marcelino sekarang akan memainkan dua final piala dalam waktu dua minggu di bulan April. Dalam hari-hari yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Athletic pada dasarnya bisa memenangkan La Copa dua kali tanpa ada penggemar yang hadir untuk melihat mereka melakukannya.

Dengan tim yang juga memenangkan Piala Super Spanyol awal musim ini, sebagian besar kesuksesan Athletic saat ini dapat dikaitkan dengan kedatangan bos Marcelino, yang telah mengubah nasib klub dengan cara yang spektakuler.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nice vs Reims - 11 April 2021

Tapi Athletic jauh dari sisi piala. Marcelino telah mengangkat klub ke atas divisi sejak kedatangannya dan tim telah tampil baik dalam beberapa pekan terakhir.

Terakhir kali di liga melawan Levante, Athletic berhasil mengumpulkan satu poin dengan hasil imbang 1-1. Raul Garcia mengeksekusi penalti tidak lama setelah jeda dan pasukan Marcelino tidak beruntung untuk tidak memenangkan pertandingan juga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Dalam musim yang telah menjadi musim yang sukses bagi tim Granada asuhan Diego Martinez, tim Andalusia itu dapat memperkuat kredensial La Liga papan atas mereka dengan tiga poin melawan Athletic pada hari Minggu.

Saat ini berada di urutan kedelapan klasemen liga, kemenangan untuk Granada dapat mengangkat mereka ke eselon atas divisi di mana pertarungan untuk sepak bola Eropa musim depan benar-benar memanas.