Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Elche

oleh -199.321 views

MBAAthletic Bilbao akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Elche pada Minggu sore.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Real Sociedad pada hari Kamis, sementara Elche mengambil poin yang mengesankan melawan juara Real Madrid pada hari Rabu.

Hanya Real Betis (sembilan) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga daripada Athletic (delapan) musim ini, tetapi tim asal Basque itu telah mengumpulkan 18 poin dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang untuk menempati posisi ke-12 di klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

Pasukan Gaizka Garitano pasti memiliki masalah mereka musim ini dan akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan dari Sociedad pada Kamis.

Atletik hanya satu poin di belakang Cadiz yang berada di urutan kesembilan, dan berpotensi mendorong posisi di paruh atas tabel selama beberapa bulan ke depan.

Pakaian Basque akan lebih bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu mengingat dua berikutnya di La Liga adalah di kandang Barcelona dan tandang ke Atletico Madrid.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea

Athletic mencatatkan kemenangan 3-2 ketika kedua tim ini terakhir kali bertemu pada Mei 2015, tetapi Elche keluar sebagai pemenang 2-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames di awal musim.

Elche, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid; sang juara memimpin pada menit ke-20 pertandingan melalui Luka Modric, tetapi penalti pada babak kedua dari Fidel membuat poin dibagikan di Estadio Manuel Martinez Valero.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs Hertha Berlin

Los Franjiverdes memastikan kembali ke papan atas dengan maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka beroperasi di level ini untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

Semua hal dipertimbangkan, ini merupakan awal musim yang solid bagi klub promosi, menang tiga kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 14 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15.