Prediksi Pertandingan Atalanta vs Parma

oleh -130.321 views
Prediksi Pertandingan Atalanta vs Parma

MBA – Atalanta akan menghadapi Parma pada hari Rabu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia dalam pertandingan Serie A berikutnya.

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Sassuolo milik Roberto De Zerbi dengan skor 5-1 pada hari Minggu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Dua gol dari striker Duvan Zapata dan gol dari gelandang Matteo Pessina, bek kiri Jerman Robin Gosens dan pemain internasional Kolombia Luis Muriel memastikan kemenangan bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Pemain internasional Rumania Vlad Chiriches mencetak gol hiburan untuk Sassuolo.

Parma, di sisi lain, kalah 3-0 dari Torino asuhan Marco Giampaolo pada hari Minggu di Stadio Ennio Tardini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Monaco

Gol dari bek muda Wilfried Singo, bek tengah Italia Armando Izzo dan pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Amer Gojak memastikan kemenangan untuk Torino.

Dalam 17 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Atalanta memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada Juli tahun lalu, dengan Atalanta mengalahkan Parma 2-1.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Gol di babak kedua dari pemain internasional Ukraina Ruslan Malinovskyi dan pemain depan Argentina Papu Gomez memastikan kemenangan untuk Atalanta. Pemain muda internasional Swedia Dejan Kulusevski, sekarang di Juventus, mencetak gol Parma.