Prediksi Pertandingan Atalanta vs AS Roma

oleh -228.321 views

MBA – Semua mata tertuju pada Gewiss Stadium saat Atalanta dan Roma saling berhadapan di babak 13 Serie A, Laga ini akan dimainkan pada 21/12/2020 pukul 00:00.

Orobici menunjukkan karakter saat bermain imbang 1-1 dengan Juventus, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan pemegang gelar, dan mereka sekarang dalam upaya untuk kembali ke jalur kemenangan di kejuaraan nasional. Caldara dan Pasalic seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah.

Di sisi lain, Giallorossi melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Bologna 5-1 dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Mancini, Zaniolo, dan Pastore sedang berjuang dengan cedera, dan ketiganya kemungkinan tidak akan tampil melawan Atalanta. Santon dinyatakan positif mengidap virus corona.

Setelah menghabiskan karir mudanya di ASWH, Feyenoord dan Sparta Rotterdam, Marten de Roon melakukan debut seniornya pada 27 Maret 2010. Gelandang itu bermain untuk Sparta melawan Twente saat itu, tetapi dia tidak lebih dari tiga penampilan untuk de Kasteelheren di 2009 / Musim 2010.