Prediksi Pertandingan AS Roma vs Juventus

oleh -124.321 views

MBA -Juventus akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun pada awal musim Serie A 2020-21 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Italia untuk menghadapi Roma pada Minggu malam.

Sang Nyonya Tua memulai pertahanan gelar mereka dengan sukses nyaman 3-0 di kandang sendiri ke Sampdoria akhir pekan lalu, tetapi Roma berada di ujung yang salah dari skor 3-0 tandang ke Hellas Verona.

Roma tidak finis di luar tiga besar di Serie A antara 2013 dan 2018, tetapi mereka sekarang telah mengklaim posisi keenam dan kelima dalam dua musim terakhir mereka dan akan bertekad untuk mendekati empat besar musim ini.

Pasukan Paulo Fonseca membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka akhir pekan lalu, dengan kekalahan 3-0 di Verona.

Edin Dzeko ditinggalkan di bangku cadangan melawan Verona karena spekulasi seputar masa depannya, tetapi kepindahan yang diusulkan ke Juve tampaknya gagal, dan pemain berusia 34 tahun itu harus berada di sampingnya pada hari Minggu.

Sementara itu, Pedro, mantan penyerang Chelsea dan Barcelona melakukan debutnya akhir pekan lalu, dan pendukung klub akan berharap pemain Spanyol itu dapat menikmati kampanye yang produktif.

I Giallorossi akan sangat ingin bangkit kembali di kandang melawan Juve, dan mereka benar-benar mencatatkan kemenangan 3-1 atas sang juara ketika mereka melakukan perjalanan ke Turin pada akhir pekan terakhir musim lalu.

Juve, sebagaimana disebutkan, memulai pertahanan gelar mereka dengan sukses tiga gol atas Sampdoria di Allianz Stadium. Dejan Kulusevski membuka skor pada debutnya sebelum Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo mendaftar di tahap akhir untuk menjadikannya awal kemenangan bagi Andrea Pirlo.

Sang Nyonya Tua memenangkan gelar kesembilan berturut-turut musim lalu tetapi hanya unggul satu poin dari tempat kedua Inter Milan, sementara Lazio di urutan keempat hanya berjarak lima poin dari puncak klasemen.

Raksasa Turin juga secara mengejutkan disingkirkan dari Liga Champions oleh Lyon di babak 16 besar kompetisi tersebut, yang berarti bahwa Pirlo memiliki banyak hal untuk dikerjakan di musim mendatang.

Penawaran untuk Arthur dan Weston McKennie telah meningkatkan lini tengah tim, sementara Alvaro Morata telah kembali ke klub dengan kesepakatan pinjaman satu tahun, dan akan menarik untuk melihat bagaimana performa pemain Spanyol itu musim ini.