Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

oleh -131.321 views
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

MBA – Arsenal akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala FA ketika mereka menyambut sesama tim Liga Premier Newcastle United ke Stadion Emirates pada Sabtu malam.

The Gunners akan memasuki pertandingan ini setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier, tetapi Newcastle tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan hasil yang mengecewakan.

Ada tekanan serius pada bos Arsenal Mikel Arteta ketika Manchester City membukukan kemenangan 4-1 di Emirates Stadium pada perempat final Piala EFL pada 22 Desember.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton

Namun, telah menjadi beberapa minggu yang kuat bagi tim ibu kota, yang telah mengalahkan Chelsea, Brighton & Hove Albion dan West Bromwich Albion dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk naik ke posisi 11 di klasemen.

Pasukan Arteta sebenarnya sekarang memiliki tiga pertandingan berturut-turut di kandang, menyambut Crystal Palace dan Newcastle dalam dua pertandingan liga berikutnya sebelum bertandang ke Southampton pada 26 Januari.

Arsenal adalah pemegang Piala FA, mengalahkan Chelsea di final musim lalu untuk mengangkat trofi ke-14 kalinya, menjadikan mereka tim tersukses dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

The Gunners telah mencatatkan empat kemenangan beruntun atas Newcastle di liga, tetapi pertandingan akhir pekan ini akan menjadi yang pertama kalinya kedua tim bertemu di Piala FA sejak Januari 2008, ketika klub London itu mencatatkan kemenangan 3-0 untuk melaju ke Liga Champions. putaran kelima kompetisi.

Newcastle, sementara itu, adalah enam kali juara Piala FA tetapi belum memenangkan trofi sejak 1955; The Magpies mencapai perempat final kompetisi musim lalu, sebelum kalah dari Man City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Poka: RB Leipzig vs Wolfsburg

Klub-klub di seluruh Inggris diharapkan melakukan perubahan besar pada starting XI mereka yang biasa di putaran ketiga Piala FA, dan tidak mengherankan melihat Steve Bruce mengambil tindakan serupa karena timnya saat ini sedang dalam performa buruk di Inggris. penerbangan teratas.

Newcastle meraih satu poin di kandang melawan Liverpool pada akhir Desember tetapi akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 dari Leicester City, sementara mereka belum pernah menang di liga sejak 12 Desember.