Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Union Berlin

oleh -257.321 views
Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Union Berlin

MBA – Arminia Bielefeld vs Union Berlin di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Union Berlin, sementara itu, dapat meningkatkan poin dengan Bayer Leverkusen yang berada di urutan keenam dengan kemenangan.

Setelah dipromosikan musim lalu, bertahan tampaknya selalu menjadi tugas yang sangat sulit bagi Arminia, tetapi ini adalah penghargaan kepada Uwe Neuhaus dan para pemainnya bahwa mereka masih memiliki lebih dari peluang berjuang untuk melakukannya pada tahap kampanye ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Heracles vs Willem II - 11 April 2021

Sementara penampilan mereka terlihat buruk di atas kertas, mereka memiliki pertandingan yang sulit. Memang, seandainya seseorang menawari pemain berusia 61 tahun itu satu poin dari tiga pertandingan berturut-turut melawan Bayern Munich, Wolfsburg dan Borussia Dortmund, dia mungkin telah mengambilnya, dengan hasil imbang 3-3 mereka di kandang juara Eropa menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing. dengan pihak mana pun di hari mereka.

Namun, mereka menemukan Dortmund melangkah terlalu jauh akhir pekan lalu, menahan tim Edin Terzic di babak pertama tanpa gol tetapi gagal karena serangan dari Mahmoud Dahoud, Reinier Jesus dan Jadon Sancho yang sedang dalam performa setelah jeda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Arminia akan senang memiliki pertandingan melawan tim yang mungkin memiliki peluang untuk memaksakan permainan alami mereka, tetapi sama-sama akan waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan Union Berlin dalam transisi.

Dalam banyak hal, Union Berlin adalah klub yang dapat ditiru Arminia jika mereka bertahan, dengan tempat ketujuh di klasemen pada tahap musim ini merupakan pencapaian monumental bagi tim Urs Fischer mengingat itu hanya kampanye Bundesliga kedua klub.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lyon vs Angers - 12 April 2021

Setelah penurunan performa yang dapat dimengerti, segalanya tampak cerah bagi mereka sekali lagi setelah tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan sekali lagi memiliki layanan pencetak gol terbanyak dan jimat Max Kruse tersedia.

Pemain berusia 32 tahun itu menandai comeback melawan Hoffenheim akhir pekan lalu dengan mencetak gol penalti ke pojok atas gawang setelah tekel kikuk Florian Grillitsch memberinya kesempatan, tetapi gol bunuh diri Nico Schlotterbeck membuat Union Berlin harus puas dengan pembagian. di rampasan.