Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs FC Koln

oleh -65.321 views

MBA – Dua sisi yang mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Bundesliga pada upaya kedua akan mengunci tanduk pada hari Sabtu saat Arminia Bielefeld menjadi tuan rumah FC Koln.

Arminia bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt di akhir pekan pembukaan, sementara Koln menyerah pada kekalahan 3-2 dari Hoffenheim saat mereka kembali beraksi.

Setelah kembali ke puncak sepakbola Jerman setelah absen selama 11 tahun, Arminia diberikan tugas sulit untuk mencoba mengatasi tim Frankfurt dengan aspirasi kualifikasi Eropa untuk kampanye 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Meski demikian, juara Liga 2. Liga musim lalu itu memecah kebuntuan di menit ke-51 melalui Cebio Soukou, dan butuh sundulan Andre Silva bagi Frankfurt untuk menyelamatkan satu poin di hari pembukaan.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa Arminia cukup beruntung untuk mendapatkan bagian dari rampasan – Frankfurt mencatatkan 18 tembakan melawan tim yang baru dipromosikan – tetapi skor setelah 90 menit adalah statistik yang paling penting dan Uwe Neuhaus dapat merasa puas dengan miliknya. awal musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

Arminia sekarang akan turun ke lapangan di SchucoArena untuk pertama kalinya di papan atas Jerman musim ini, di mana mereka mengumpulkan catatan 16 pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga 2. musim lalu dan belum merasakan kekalahan sejak kalah dari Schalke di DFB-Pokal pada bulan Oktober.

Sementara itu, rekor Koln tanpa kemenangan di Bundesliga bertambah menjadi 11 pertandingan saat Hoffenheim menyisihkan lima gol thriller dengan Billy Goats Sabtu lalu.

Andrej Kramaric mengantongi hat-trick hari pembukaan untuk Hoffenheim, dengan gol ketiganya yang sangat penting datang di bara api pertandingan untuk menghancurkan hati Koln dan mengutuk mereka untuk kekalahan kandang lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Monaco

Markus Gisdol belum menyaksikan timnya memenangkan pertandingan papan atas sejak Billy Goats mengalahkan Paderborn 2-1 pada bulan Maret sebelum penutupan, dan sementara Koln mungkin merasa lebih optimis tentang peluang mereka untuk mengambil ketiga poin melawan Arminia yang baru dipromosikan , tuan rumah tentu tak bisa dipandang sebelah mata.