Prediksi Pertandingan Angers vs Marseille

oleh -104.321 views

MBA – Angers dan Marseille akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika kedua belah pihak mengakhiri tahun 2020 dengan pertarungan di Stade Raymond Kopa.

Pasukan Stephane Moulin bermain imbang 1-1 dengan Nantes dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Marseille juga mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Reims pada hari Sabtu.

Rekor tanpa kemenangan Angers di Ligue 1 bertambah menjadi tiga pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Nantes yang sedang berjuang di babak 16 besar, dengan Romain Thomas mencetak gol di paruh waktu untuk pasukan Moulin sebelum Charles Traore menyelamatkan satu poin untuk Les Canaris dengan hanya beberapa detik tersisa .

Sementara Moulin tidak diragukan lagi akan hancur hanya dengan mengambil satu poin dari pertemuan itu, manajer Angers pasti bisa puas dengan cara timnya menjalankan bisnis mereka di tahap pembukaan kampanye 2020-21.

Les Scoistes duduk di paruh atas klasemen dengan 24 poin diambil dari kemungkinan 48 sejauh ini, dan jika Angers menang pada hari Rabu, tim Moulin dapat menyelesaikan tahun ini setinggi ketujuh di tabel tergantung pada hasil di tempat lain.

Kemarahan hanya merasakan kekalahan dalam satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kegagalan untuk mengalahkan Nantes dan Strasbourg yang sedang berjuang dalam beberapa pekan terakhir tidak akan membuat para pendukung Scoistes percaya diri, dan pasukan Moulin hanya bisa membanggakan kemenangan soliter dari lima pertandingan terakhir mereka di Stade. Raymond Kopa.

Sementara itu, peluang gelar Marseille mendapat pukulan besar karena Les Olympiens hanya bisa mengklaim satu poin dari pertandingan mereka dengan tim Reims yang sedang berjuang, dengan Florian Thauvin membatalkan gol bunuh diri Yuto Nagatomo pada menit ke-20 pada malam itu.

Pasukan Andre Villas-Boas sudah kalah dalam perebutan gelar juara Ligue 1 dengan kekalahan 2-1 dari Rennes pada pertengahan pekan lalu, tetapi dengan pertemuan Lille dan Paris Saint-Germain juga berakhir dengan sempurna, Marseille hanya terpaut lima poin dari posisinya. ke dalam pertandingan hari Rabu.

Selain itu, Les Olympiens telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari tiga tim di atas mereka di klasemen, dan dengan PSG goyah dalam beberapa pekan terakhir, pendukung setia Marseille memiliki hak untuk memimpikan kemenangan gelar bersejarah mengingat posisi menguntungkan mereka di peringkat.

Sementara pasukan Villas-Boas tidak bisa naik lebih tinggi dengan kemenangan di sini, Marseille telah mengambil 16 poin dari kemungkinan 21 tandang musim ini dan akan bertekad untuk menunjukkan bahwa kesalahan mereka baru-baru ini melawan Rennes dan Reims hanyalah kesalahan kecil karena mereka. lihat untuk memasang muatan judul.