Prediksi Pertandingan Alaves vs Atletico Madrid

oleh -92.321 views

MBA – Atletico Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Alaves pada Minggu sore.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa, sementara Alaves telah membuat awal musim yang solid, mengumpulkan 18 poin dari 16 pertandingan untuk menempati posisi ke-13.

Alaves sebenarnya beroperasi di musim kelima berturut-turut di level sepak bola ini, tetapi mereka hanya bertahan musim lalu, finis ke-16, unggul tiga poin dari zona degradasi.

El Glorioso akan relatif senang dengan awal mereka untuk kampanye 2020-21, menang empat kali, seri enam kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 18 poin, yang cukup untuk posisi ke-13 di klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Sisi Basque hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah tetapi hanya satu poin dari Cadiz yang berada di urutan kesembilan, yang merupakan indikasi bagaimana divisi ini berdiri menuju set perlengkapan berikutnya.

Pasukan Pablo Machin hanya kehilangan dua dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini dan mengambil satu poin melawan Atletico pada pertandingan yang sesuai selama kampanye 2019-20, yang berarti bahwa mereka akan mengikuti kontes dengan suasana yang relatif percaya diri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Blackburn Rovers vs Watford

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 1-0 atas Getafe pada Rabu malam, dengan Luis Suarez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-20.

Tim asuhan Simeone telah mengalahkan Elche, Real Sociedad dan sekarang Getafe di liga sejak kalah 2-0 di Real Madrid pada 12 Desember, dan Merah dan Putih berada dalam posisi yang sangat kuat di klasemen.

Real Madrid berada di urutan kedua dan benar-benar akan unggul satu poin di atas Atletico dengan kemenangan atas Celta Vigo pada Sabtu malam, tetapi yang terakhir kemudian akan memiliki tiga pertandingan di tangan atas rival sengit mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Lille

Memang, rekor 11 kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari 14 pertandingan telah membuat tim Simeone berada di puncak, dua poin dari Real Madrid yang berada di urutan kedua dengan dua pertandingan di tangan.

Barcelona berada 10 poin dari puncak dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sementara itu, yang berarti bahwa akan membutuhkan beberapa keruntuhan dari pemimpin saat ini untuk memungkinkan tim Ronald Koeman untuk bergabung dalam perlombaan pada tahap ini.