Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs PEC Zwolle

oleh -93.321 views

MBA – ADO Den Haag akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-2 mereka melawan Ajax ketika mereka menyambut PEC Zwolle pada hari Rabu, setelah gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan liga mereka sebelumnya.

Sementara itu, Zwolle juga ingin kembali ke jalur kemenangan, dengan hasil terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 0-0 yang mengecewakan melawan FC Emmen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

Den Haag hanya mengklaim satu kemenangan musim ini, dengan tuan rumah saat ini duduk di zona degradasi saat mereka memasuki pertandingan hari Rabu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan melawan pemimpin saat ini Ajax, meskipun Michiel Kramer dan Samy Bourard mencetak gol di babak kedua.

Ini berarti Den Haag belum pernah menang di kandang musim ini, setelah menderita empat kekalahan dalam enam pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Bournemouth vs Watford

Namun, jika mereka berhasil meraih kemenangan pada pertengahan pekan, tampaknya mereka bisa naik di atas VVV-Venlo di klasemen dan satu tempat di depan playoff degradasi.

Di sisi lain, Zwolle juga mengalami awal yang cukup buruk untuk kampanye 2020-21 – hanya mengklaim dua kemenangan saat mereka duduk di posisi ke-11 di klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Stoke City

Hasil sebelumnya menunjukkan hasil imbang 0-0 melawan tim Emmen yang sedang berjuang, dengan lawan mereka baru-baru ini hanya mendapatkan poin kelima mereka musim ini.

Faktanya, pasukan John Stegeman hanya menang sekali dalam 11 pertandingan liga mereka sebelumnya, dengan kemenangan terakhir mereka menyaksikan kemenangan menjanjikan 2-1 atas Vitesse awal bulan ini.