Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs AZ Alkmaar

oleh -328.321 views

MBA -Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan VVV-Venlo, AZ Alkmaar akan berusaha menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi ADO Den Haag di Cars Jeans Stadion Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/10/2020 pukul 02:00 Wib

AZ tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, tetapi tim jelas kesulitan dalam perjalanan. Karena mereka kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, tim tamu tidak mungkin menjaga clean sheet melawan Den Haag.

Mengingat potensi serangan mereka, di sisi lain, AZ secara luas diperkirakan akan mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu. ADO bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Vitesse, dan mereka harus memanfaatkan absennya Jonas Svensson (skorsing). Dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bruno Martins Indi lahir di Portugal, tetapi keluarganya dengan cepat pindah ke Rotterdam, di mana ia bergabung dengan tim muda Feyenoord pada tahun 2005. Pemain internasional Belanda telah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010 bersama Feyenoord, di mana ia menghabiskan empat tahun sebagai andalan sebelum pindah ke FC Porto di belakang penampilan mengesankan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Bruno Martins Indi menghabiskan sebagian besar karirnya bermain sebagai bek tengah, tetapi ia dapat mengisi berbagai posisi di pertahanan. Bruno Martins Indi telah dianggap sebagai korban dari penyelesaian yang ekstrem di departemen pertahanan tengah Porto, tidak disukai oleh Nuno Espirito Santo dan bahkan dihukum dengan tempat di cadangan Porto.

No More Posts Available.

No more pages to load.