Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

oleh -138.321 views
Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

MBA AD Alcorcón vs Valencia, Pertemuan Copa del Rey yang akan datang pada hari Minggu melihat AD Alcorcon bertanding dengan Valencia.

AD Alcorcon berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Copa del Rey vs Real Zaragoza.

Untuk AD Alcorcón, pencetak golnya adalah Ernesto Gómez (43 ‘) dan José León (89’). Raí (5 ‘) adalah pencetak gol untuk Real Zaragoza.

Los Alfareros cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Los Alfareros telah kebobolan di 5 pertandingan selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Parma

Valencia akan menuju pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 di La Liga setelah mengalahkan Real Valladolid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Valencia menguasai 58% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Carlos Soler (76 ‘). Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Bologna

Statistik menceritakan kisahnya, dan Valencia telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Los Che telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

Manajer AD Alcorcón, Juan Anquela, akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sehat sepenuhnya untuk dipilih.

Bos Valencia Javi Gracia harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kévin Gameiro (Muscle Injury) dan Jasper Cillessen (Hamstring Injury) tidak bisa bermain.