Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo – 22 April 2021

oleh -105.321 views
Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

MBA– AC Milan vs Sassuolo, Dengan kutukan San Siro mereka sekarang dipatahkan, AC Milan menjamu papan tengah klasemen Sassuolo pada Kamis (22 April 2021 Pukul 00:30 wib), masih berusaha untuk mengamankan kembalinya ke Liga Champions yang telah lama ditunggu – asalkan mereka menerima undangan tersebut.

Pengunjung mereka, sementara itu, telah memastikan status mereka di paruh atas Serie A setelah kesuksesan hari Sabtu melawan Fiorentina dan tiba di kota kedua dengan tujuan meraih kemenangan ketiga secara bergantian.

Setelah serangkaian kesalahan sendiri di wilayah tuan rumah, yang membuat Milan kehilangan kesempatan untuk memperebutkan gelar dengan rival tak kenal lelah Inter selama pertandingan, tim Stefano Pioli lebih dari lega untuk mengalahkan Genoa di Stadio Giuseppe Meazza. pada hari Minggu.

Dicapai berkat gol bunuh diri Gianluca Scamacca yang malang – ditambah sepasang celah garis gawang yang putus asa di tahap penutupan – kemenangan 2-1 Rossoneri sekarang membuat mereka terpaut sembilan poin dari musuh pemuncak klasemen mereka.

Pikiran di Milanello telah lama beralih ke menjaga paket penutupan, dengan satu-satunya tujuan mereka untuk mengamankan sepak bola Liga Champions setelah absen selama delapan tahun yang panjang – tentu saja, hanya jika Liga Super Eropa tidak turun.

Kemenangan mereka yang terlambat akhir pekan lalu menghentikan beberapa performa kandang yang lesu sejak pergantian tahun, karena Milan gagal meraih poin maksimal dalam lima pertandingan kandang mereka sebelumnya di semua kompetisi. Faktanya, sebelum mengalahkan Genoa, kesuksesan mereka di San Siro datang sejak awal Februari.

Meskipun mereka memiliki rekor tandang terbaik sejauh ini di Serie A musim ini, pasukan Pioli hanya memenangkan tujuh dari 16 pertandingan liga di kandang sendiri, tetapi kombinasi hasil yang aneh itu masih membuat Milan menyamai penghitungan poin Serie A mereka dari seluruh 2019- 20 kampanye dengan tujuh pertandingan belum dimainkan.

Pada hari Minggu, jimat pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic absen lagi, karena bintang Swedia itu sebelumnya dikeluarkan dari lapangan saat melawan Parma karena menghina wasit.

Menjadi semakin periferal akhir-akhir ini – karena serangkaian cedera, sakit dan skorsing – striker veteran itu telah menyaksikan para deputi seperti Rafael Leao dan Ante Rebic telah berjuang untuk mengisi kekosongan gol. Dengan penandatanganan Januari Mario Mandzukic – pengganti yang lebih jelas terlihat – baru sekarang pulih dari kebugaran penuhnya, rute menuju gawang melawan Sassuolo mungkin bergantung pada pemain utama Milan yang melakukan comeback spektakuler lainnya.

Setelah menyerah pada ketidakkonsistenan di paruh kedua yang tampaknya akan menjadi musim yang luar biasa, Sassuolo akhirnya mengumpulkan kemenangan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober akhir pekan lalu.

Meskipun mereka siap untuk finis delapan besar lagi musim ini, dalam beberapa pekan terakhir Neroverdi mulai mengulur waktu. Namun, kemenangan tipis atas Benevento yang kesulitan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, sebelum kemenangan 3-1 mereka melawan Fiorentina yang jatuh bebas pada hari Sabtu mendorong mereka unggul lima poin dari penantang terdekat Verona.