Prediksi Persebaya vs Persik: Skuad Muda di Laga Pembuka Liga 1

oleh -71.321 views

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri digelar Sabtu (29/2/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tampil dalam laga pembuka Liga 1 2020, ada peluang bagi Bajul Ijo untuk kembali menurunkan skuad mudanya.

Kompetisi Liga 1 musim ini tidak dimulai dengan laga sang juara bertahan, Bali United. Serdadu Tridatu baru tampil pada Minggu (1/3/2020) menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sebagai ganti, laga perdana adalah Derbi Jatim antara Persebaya selaku runner-up Liga 1 2019 melawan Persik sebagai juara Liga 2 2019.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Baca Juga :

Prediksi Persiraja vs Bhayangkara FC: Adu Tim Promosi Lawan Bintang

Prediksi Gent vs AS Roma: Hindari Kekalahan Demi 16 Besar

Uniknya, Persebaya dan Persik pernah saling berhadapan di laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2020 sebagai pemanasan sebelum turun di Liga 1 musim ini. Hasilnya, Bajul Ijo menang 3-1 atas tim promosi tersebut.

Ketika itu Bajul Ijo banyak menurunkan pemain muda. Kali ini, ada peluang bagi pelatih Persebaya, Aji Santoso untuk mengulang hal sama.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Pemain seperti Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani, Rachmat Irianto, Hambali Thalib, hingga Muhammad Supriadi diprediksi akan menjadi andalan bagi Aji saat menjamu Macan Putih. Nama-nama ini akan unjuk gigi demi membantu Bajul Ijo meraih tiga angka perdana.

“Pastinya merasa sedikit tegang, nervous. Tetapi kalau sudah di dalam lapangan atmosfernya sungguh berbeda. Saya harus kerja keras memberikan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik buat tim ini,” beber Supriadi, dilansir laman resmi klub, Kamis (27/2).

Baca Juga :