Prediksi Parma vs SPAL: Seharusnya Bisa 3 Poin, Gialloblu!

oleh -99.321 views

Pertandingan Parma vs SPAL dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020 pekan 26 akan digelar pada Minggu tanggal 1 Maret 2020 di Stadion Ennio Tardini. Laga yang bakal digelar tanpa penonton ini diprediksi bisa menjadi ajang menambah 3 poin bagi Gialloblu selaku tuan rumah.

Laga Parma vs SPAL merupakan salah satu pertandingan yang akan dihelat secara tertutup karena wabah virus corona (covid 19) yang telah menjangkiti beberapa kawasan di Italia, terutama di wilayah adalah Lombardia, Veneto, Liguria, Emilia Romagna, Friuli Venezia Giulia, dan Piedmont. Parma termasuk dalam kawasan Emilia Romagna.

Pekan lalu, pertandingan Parma melawan Torino terpaksa ditunda pelaksanaannya dengan alasan yang sama. Rencananya, laga tunda ini baru akan diselenggarakan pada 12 Maret 2020 di Turin, markas Il Toro.

Baca Juga :

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg: Statistik Bagus di Kandang

Prediksi PSG vs Dijon: Peluang Tipis Ulangi Kemenangan

Selain duel Parma vs SPAL, beberapa laga Liga Italia Serie A pekan 26 lainnya yang bakal dilangsungkan tanpa penonton adalah Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Sassuolo vs Brescia, Cagliari vs AS Roma, Juventus vs Inter Milan, dan Sampdoria vs Hellas Verona.

Prediksi Jalannya Laga
Menjamu SPAL, Parma seharusnya bisa meraih poin penuh kendati tidak disaksikan langsung oleh ribuan tifosinya. Gervinho dan kawan-kawan kini sedang dalam situasi positif dan mengintip peluang tampil di Eropa musim depan.

Di bawah besutan pelatih Roberto D’Aversa, Gialloblu secara mengejutkan mampu bersaing kendati bermodalkan skuad seadanya dan didera badai cedera. Hingga menjelang pekan 26, Parma menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 dengan mengoleksi 35 poin.

Jika mampu mengalahkan SPAL, Parma setidaknya bisa naik ke posisi 6 –batas terakhir zona Eropa– menggeser Napoli yang sudah melakoni laga ke-25, sedangkan Gialloblu baru menjalani 24 pertandingan.

Baca Juga :