Prediksi Madura United vs Barito Putera: Andalkan Pemain Asing Baru

oleh -69.321 views

Pertandingan Madura United vs Barito Putera dalam ajang Liga 1 2020 diselenggarakan Sabtu (29/2/2020) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Mengawali musim dengan tampil di kandang sendiri, ini kesempatan Laskar Sape Kerrab mengamankan poin penuh.

Memulai kompetisi dengan laga kandang sebenarnya menguntungkan Madura United. Namun, jelang bergulirnya Liga 1 2020, lini tengah Laskar Sape Kerrab bermasalah. Dua pemain asing yang sebelumnya digadang-gadang mengisi sektor tersebut, justru dicoret. Mereka adalah Zah Rahan Krangar dan Brian Ferreira.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Baca Juga :

Prediksi Persebaya vs Persik: Skuad Muda di Laga Pembuka Liga 1

Prediksi Persiraja vs Bhayangkara FC: Adu Tim Promosi Lawan Bintang

Sebagai pengganti, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) mendatangkan eks Persija Bruno Matos dan pemain asal Uzbekistan, Lutfulla Turaev. Secara posisi, Matos akan mengisi pos Zah Rahan dan Turaev sebagai gelandang bertahan tentu menjadi pengganti Brian.

Dengan mepetnya masa persiapan, RD dituntut bekerja keras meramu strategi terbaiknya demi menggapai tiga poin saat menjamu Barito Putera. Selain itu, laga ini juga menjadi ajang pembuktian terkait keputusan Madura United mencoret Zah Rahan dan Brian.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

“Setelah kita lakukan evaluasi, lalu masuknya Bruno Matos mau tidak mau kita harus cari pemain yang bisa bermain box to box dan bisa defense. Akhirnya kita pilih dia [Lutfulla Turaev] dengan asumsi bisa mengisi kekosongan di lini gelandang bertahan yang ditinggal Zulfiandi,” kata RD, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Kamis (27/2).

Baca Juga :

Prediksi Gent vs AS Roma: Hindari Kekalahan Demi 16 Besar