Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen: Ujian Tanpa Lewandowski

oleh -61.321 views

Bayern Munchen bakal main tanpa Robert Lewandowski kala bertandang ke markas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2019/2020 pekan 24. Pertandingan Bayern Munchen vs Hoffenheim akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena, Sabtu (29/02/2020) pukul 21.30 WIB.

Lewandowski absen selama beberapa waktu ke depan karena mengalami cedera saat membantu timnya menang 0-3 atas Chelsea di Liga Champions. Membukukkan satu gol dan dua assist, striker asal Polandia itu harus menerima kenyataan pahit karena ia kini harus absen dalam beberapa laga ke depan.

Baca Juga :

Prediksi Madura United vs Barito Putera: Andalkan Pemain Asing Baru

Prediksi Persebaya vs Persik: Skuad Muda di Laga Pembuka Liga 1

Sialnya bagi Bayern, mereka sangat bergantung pada Lewandowski musim ini. Dari 23 pertandingan yang sudah ia mainkan bersama Bayern musim ini, Lewandowski mencetak 25 gol dan tiga asis. Di Liga Champions, ada 11 gol dan satu assist dalam enam pertandingan.

Sedangkan ketika berlaga di DFB Pokal, penyerang 31 tahun itu mencetak empat gol dalam tiga laga. Total di semua ajang, dari32 pertandingan musim ini Lewandowski menyumbang 40 gol dan empat asis. Sebuah catatan yang membuatnya pantas menjadi pemain terbaik di tim asuhan Hansi Flick musim ini.

Ketergantungan Bayern pada Lewandowski semakin terasa ketika ia tidak mencetak gol. Ada tiga laga Bayern di Liga Jerman yang tidak dihiasi oleh gol Lewandowski musim ini dan sialnya Bayern tak pernah menang di tiga laga tersebut. Yakni ketika kalah beruntun dariBayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach serta imbang atas RB Leipzig pada 9 Februari lalu.

Baca Juga :

Prediksi Persiraja vs Bhayangkara FC: Adu Tim Promosi Lawan Bintang