Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg: Statistik Bagus di Kandang

oleh -71.321 views

Berdasarkan statistik laga kandang, Borussia Dortmund layak diunggulkan saat menjamu Freiburg di Stadion Signal Iduna Park, dalam laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (29/02/2020) pukul 21.30 WIB.

Melihat catatan kandang Dortmund yang luar biasa musim ini memang bisa membuat tim tamu merasa minder sebelum bertanding. Sejauh ini belum pernah ada tim tamu yang bisa membawa pulang kemenangan dari North Rhine-Westphalia.

Sudah 11 kali Dortmund berlaga di hadapan publik sendiri di Bundesliga 1 musim ini. Dari jumlah tersebut, delapan pertandingan dimenangi tuan rumah. Hanya 3 tim tamu yang bisa membawa satu poin dari kandang Dortmund.

Baca Juga :

Prediksi PSG vs Dijon: Peluang Tipis Ulangi Kemenangan

Prediksi Parma vs SPAL: Seharusnya Bisa 3 Poin, Gialloblu!

Pasukan Lucien Favre juga sudah mengemas 40 gol di kandang. Jumlah itu tercatat sebagai yang terproduktif di antara tim Bundesliga lainnya. Bahkan jumlah kebobolan 10 gol di Signal Iduna Park juga menjadikan Dortmund tim dengan catatan terbaik saat bertarung di kandang. Jika klasemen hanya didasarkan pada hasil laga kandang, Dortmund berada di tempat teratas dengan 27 poin.

Sebaliknya, prestasi Freiburg tak terlalu bagus dalam menjalani pertandingan away. Sudah 12 kali bertanding, mereka mendapatkan hasil yang sama rata. Yakni empat kemenangan, empat imbang, dan empat kali kalah. Mereka tercatat mencetak 18 gol dan kebobolan 20 kali di laga tandang.

Freiburg paham benar bahaya apa yang menanti mereka dalam laga tandang kali ini. Apalagi, lini depan Dortmund sedang ganas-ganasnya dengan kehadiran sosok Erling Haaland. Absennya Marco Reus kemungkinan tidak akan mengendorkan daya serbu tim asuhan Favre.

Baca Juga :