Prediksi AFC Bournemouth vs Chelsea: Laga Pelampiasan Lampard

oleh -130.321 views

AFC Bournemouth vs Chelsea akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris Premier League 2019/2020 di Stadion Vitality pada Sabtu (29/2/2020), pukul 22.00 WIB. The Blues asuhan Frank Lampard yang baru saja menuai hasil negatif di Liga Champions bakal berupaya mencari pelampiasan saat bertandang ke markas The Cherries.

Mason Mount dan rekan-rekan menderita kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri atas Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar. Sementara di Liga Inggris, mereka cuma meraih dua kemenangan dari lima laga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Rangkaian hasil negatif dalam beberapa laga terkini pun membuat posisi The Blues terancam dikudeta, tim-tim dibawahnya. Namun, rekor pertemuan mereka saat hadapi Bournemouth bakal jadi catatan tersendiri bagi Frank Lampard, karena Chelsea selalu kesulitan, salah satunya saat kalah 0-1 di Stamford Bridge.

Baca Juga :

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg: Statistik Bagus di Kandang

Prediksi PSG vs Dijon: Peluang Tipis Ulangi Kemenangan

“Sejak promosi ke Liga Inggris pada 2015, Bournemouth menjadi tim yang paling sering menang di Stamford Bridge dalam beberapa musim terakhir. The Cherries tiga kali menang di kandang Chelsea, atau sama dengan capaian Liverpool,” tulis situs web resmi Chelsea.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Upaya Bournemouth untuk menambah luka Chelsea pun didukung dengan kembalinya pemain-pemain inti mereka. Dalam laga ini, Eddie Howe dipastikan bisa memainkan pemain-pemain terbaiknya.

Pemain andalan The Cherries seperti Nathan Ake, dan Jefferson Lerma, sudah berlatih dengan rekan-rekannya sehingga bisa dimainkan dalam laga Sabtu (29/2/2020) besok. Meski begitu Eddie Howe belum dapat memastikan apakah keduanya bakal bermain sejak awal laga.

Baca Juga :