Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Portimonense vs Maritimo

oleh -217.321 views
Portimonense vs Maritimo

MBA – Portimonense vs Maritimo, Portimonense akan berharap untuk meraih ketiga poin dan bergerak empat poin dari zona degradasi ketika mereka menghadapi Maritimo di liga terbawah pada hari Minggu.

Tim tamu, yang berada di belakang tujuh kekalahan beruntun Liga Primeira, akan bertempur ke Stadion Municipal de Portimao dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat membawa mereka keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya pada tahun 2021.

Portimonense akan berusaha untuk menghidupkan kembali musim mereka, setelah kalah 2-0 dari pemimpin liga Sporting Lisbon terakhir kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Newcastle United - 11 April 2021

Menyusul kekalahan beruntun dari Boavista dan Braga, pasukan Paulo Sergio masing-masing meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan melawan Pacos de Ferreira dan Gil Vicente, memulai serangan dari zona degradasi.

Bentrokan dengan Ferreira berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, sementara Mauricio Antonio, Jafar Salmani, Aylton Boa Morte dan Beto mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Roosters.

Namun, lonjakan mereka dihentikan oleh Sporting Lisbon, ketika Zouhair Feddal dan Nuno Santos mencetak gol di babak pertama untuk membawa Lions menang 2-0 dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Primeira menjadi 10 poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Lazio - 11 April 2021

Sementara Portimonense cukup bagus di kandang, duduk di urutan kedelapan dalam tabel performa kandang, perjuangan mereka datang di jalan, di mana mereka hanya berhasil satu kemenangan dan dua kali seri dalam 11 pertandingan.

Mereka juga telah berjuang untuk mencetak gol sejauh ini, dan 18 gol mereka dalam 20 pertandingan menempatkan mereka sebagai tim terburuk ketiga di liga untuk gol yang dicetak, bersama Famalicao dan Moreirense.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Dalam pertandingan penting pada hari Minggu, pasukan Sergio akan menjamu Maritimo yang terancam degradasi, yang hanya meraih enam poin sejak pergantian tahun.

Pasukan Milton Mendes berada di posisi terbawah klasemen liga setelah menderita 13 kekalahan dan dua kali seri dalam 20 pertandingan.

Mereka saat ini dalam perjalanan yang mengecewakan dan telah kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, yang terakhir kalah 2-1 di kandang dari Porto.