Polem Muda Tegaskan, Tidak Ada Anggota Forkab Yang Terlibat Pengancaman Wartawan Modus

oleh -87.321 views

Meulaboh (MBA)- Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh menegaskan, bahwa tidak ada anggota Forkab di 3 (tiga) wilayah yaitu Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat dan Nagan Raya yang terlibat pengancaman terhadap wartawan Modus di Aceh Barat.

“Penegasan ini disampaikan Polem Muda Ahmad Yani sebagai jawaban ada tidaknya anggota Forkab yang terlibat pengancaman wartawan di Aceh Barat.

Menurut Polem, anggotanya di tiga wilayah tersebut tidak pernah terlibat dengan pengancaman wartawan Modus di Meulaboh. Bila pun ada yang bergabung di Vortil, itu atas nama pribadi bukan atas nama Forkab.

Dikatakan Polem, apabila ada anggota Forkab yang terlibat dengan persoalan hukum yang tidak ada kaitannya dengan organisasi, maka itu menjadi tanggung jawab pribadinya.

“Oleh karena itu, kita meminta kepada semua pihak untuk bisa memahami dan menghargai keputusan kami sebagai organisasi resmi yang terdaftar di Kemenkumham dengan tetap menjunjung tinggi hukum yang berlaku,” ujar Polem.

Berdasarkan hal tersebut, Polem Muda mengumumkan kepada seluruh anggota Forkab yang ada di 23 Kabupaten/Kota se Aceh, untuk dapat menghindari persoalan hukum, apabila ada persoalan sekecil apapun, agar dapat berkoordinasi dengan DPP Forkab Aceh.

“Bila tidak, maka itu diluar tanggung jawab kami,” tutup Polem Muda Ahmad Yani. (Ahmad Fadil)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.