Pertamina Rantau Peduli Disabilitas

oleh -123.321 views

KUALASIMPANG (MBA) – Pertamina EP Aset 1 Rantau Field, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Selasa 25 Februari 2020, melaksanakan Program Kerja Partisifasi bagi Penyandang Cacat (Disabilitas). Sebanyak 20 orang.

Dalam Review dan Penyusunan Program Kerja secara Partisipatif. Yang dilaksanakan di Gedung Jeumpa Komplek Pertamina Rantau tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara kunjungan bersama pihak Pertamina EP Rantau ke beberapa wilayah di daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Review dan Penyusunan Program Kerja itu, turut didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Yang pelaksanaannya mampu memberikan nilai yang optimal bagi para pesertanya.

Pertamina EP Aset1 Rantau Filed melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) akan terus memberikan effect dan nilai positif dalam berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Field Manager (FM) Pertamina EP Aset1 Rantau Filed, Totok Parafianto, melalui Arsyi; Asisten Manager CSR mengatakan bahwa; kepedulian manajemen Pertamina EP Rantau khusus bagi para penyandang Disabilitas dalam membangun negeri sesuai dengan kemampuannya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

“Kita akan terus berupaya melakukan terobosan dan inovasi untuk negeri, kali ini kita mengkhususkan bagi penyandang disabilitas membuat formula disesuaikan dengan keahlian mereka pada sasaran tepat guna,” kata Arsyi.