Penprov Polrasi Aceh Periode 2015 – 2019 Resmi Dilantik di Sabang

oleh -106.321 views

Sabang (ADC)—Pada Rabu (22/11/17) dilaksanaan Pelantikan Pengprov Polrasi Aceh periode 2015 – 2019, di Kota Sabang, yang diselenggarakan Polrasi Aceh.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Polrasi Aceh No. 35/POLRASI-ACEH/XI/2017, yang digelar di Aula Badan Pengusagaan Kawasan Sabang (BPKS) Jln. Panglima Polem, Komplek Sabang Fair, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Umum Polrasi Laksda TNI Darwanto, SH M.A.P (Dankodiklatal), Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvacdie,S.E, Wakil II DPRK Sabang Afrizal B,S.HI, Dandim 0112/Sbg, Letkol Czi. Kholid Firdaus, S.E, di wakili Pasi Intel Kodim 0112/Sabang Kapten Inf. Ferizon Hendri.

Selain itu juga dihadiri Ketua Polrasi Aceh Drh Yunaidi Arsyen, Kepala BPKS diwakili Wakil Direktur pemanfaatan Aset BPKS Ir. Fauzi Daud, Kafasharakan Sabang Kolonel Laut (T) Anton Pramudy, Kapolres Sabang diwakili Kabagren AKP Almukin
dan Ketua Koni Aceh diwakili Wakil sekertais II Dr. Mansur M.Kes.

Sebelum pengukuhan Pengprov Pembacaan surat keputusan pengurus Pengprov Porlasi Aceh Periode 2015 – 2019, no Skep/055/PB PORLASI /XI/2015, tentang penetapan tentang susunan pengurus Provinsi Porlasi Aceh masa bakti 2015 – 2019, Sekertaris PB. Porlasi Othniel Mamahit.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Porlasi Aceh oleh Ketua Umum PB Porlasi Laksda TNI Darwanto, SH M.A.P
Pada malam ini secara resmi Saya berlakukan sebagai penggurus Polrasi Aceh., katanya.

Sementara Ketua Koni Aceh yang diwakili wakil sekertais II Dr. Mansur M.Kes sbb:
a) Ucapan selamat kepada para pengurus Porlasi Aceh, menambahkan pada malam ini telah di lantik Porlasi Aceh masa bakti 2015 – 2019, bila di lihat sudah setwnga perjalanan, namun tdk jdi kendala demi tercapainya kegiatan-kegiatan yg berkaitan dgn layar.

Melalui pengukuhan ini diharapkan para pengurus bisa memanjukan olahraga layar di wilyah Aceh dan bisa menyumbangkan Mendali Emas di Ivent perlombaan baik nasional maupun Internasional.

Harapan dan dukungan dari PB Porlasi pusat, mari menapak hari kedepan untuk bisa memajukan olahraga layar di Aceh.

Kerja keras pengurus baru utk bisa mensosialisasikan olahraga Layar di swluruh Wilayah Aceh, utk bisa memberdayakan SDM yg handal dlm mebentuk Atlit-atlit olahraga Layar di Aceh.

Melalui pelantikan pengurus baru akan memberikan dan nantinya berakibat menumbuhkan semangat kerja demi kemajuan PB. Porlasi Aceh., harapnya.

Arahan Ketua PB. Porlasi Laksda TNI Darwanto, SH M.A.P, kepada para penggurus Porlasi Aceh, yg baru saja dilantik diperiode ini sudah berlangsung dan tinggal 2 periode lg, namun agar tetap dilanjutkan demi kemajuan Porlasi di Aceh.

Untuk Porlasi Aceh, baru saja meraih mendali di kelas optismt

Mengingat sebentar lagi ada Asean games dan Indonesia menjadi tuan rumah di tahun 2018, maka kita perlu dukungan dari Pemprov Aceh untuk menyelenggarakan seleksi dan menyiapkan atlit-atlitnya.

Kemungkinan akan ada 22 negara yang akan mengikuti Asean Games di Indonesia.

f) Perlu ada komitmen dan dukungan dari jajaran SKPD dari pemerintah Aceh, DPRK dan dukungan dari pihak Swasta utk mendukung sarana dan prasarana biaya guna mendukung atlit-atlit di Aceh berlatih.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahami, karena Indonesia adalah negara kepulauan yg terbesar di Dunia, dan semoga olahraga layar ini bisa menjadi tujuan Pariwisata di Aceh.

Di Aceh banyak potensi atlit-atlit layar yg harus dibina dengan baik, sehingga kedepan bisa dilombakan baik kelas Nasional maupun Internasional.

Harapan Saya, semoga Pemprov Aceh tercatat dalam sejarah, bahwa di Aceh pertama kalinya lomba layar kelas Kite Surfing, namun kita juga tetap memperhatikan sekolah bagi atlit-atlit, yang sedang melaksanakan perlomban., ungkapnya.(jalal)

No More Posts Available.

No more pages to load.