Pemkab Gelar Sosialisasi Bimbingan Akreditasi RSUD Kabupaten Gayo Lues

oleh -74.321 views

GAYO LUES:(maubilangapa)-Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menggelar  sosialisasi bimbingan akreditasi terhadap seluruh Dokter serta Tim Medis dan Staf RSUD Gayo Lues yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Gayo Lues, Selasa, (31/10/2017) lalu.

Pantauan awak media turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Anggota DPR Komisi D Samsul Alam, Direktur RSUD Gayo Lues dr.Mutia Fitri, Ketua Tim Suveyor Kars dr. Henry Yapari, M.Kes, Pendamping Suveyor Kars RSUD Gayo Lues Ns. Nani Hernani, S.Kep dan Seluruh Dokter dan Pegawai RSUD se-Kab. Gayo Lues.

Direktur RSUD Gayo Lues dr. Mutia Fitri, mengatakan “  Kami berharap akreditasi ini tidak hanya sekedar proses semata, namun bisa senantiasa dipenuhi dan diimplementasikan dalam jangka panjang, untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien maupun keluarga pasien, sesuai dengan komitmen awal yang kita inginkan”.

“Kami juga berharap kedepannya pelayanan dari RSUD Gayo Lues ini menjadi lebih baik serta memberikan kepercayaan pasien terhadap pelayanan yang kami berikan nantinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Tim Suveyor Kars  Dr. Henry Yapari, M.Kes, mengatakan “ Kehadiran kami dalam kegiatan sosialisasi bimbingan akreditasi ini agar dapat memberikan pencerahan serta pelayanan yang efisien terhadap pasien yang sangat keris.(Saleh)