Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Sevilla

oleh -147.321 views
Osasuna vs Sevilla

MBA – Osasuna vs Sevilla, Sevilla akan berusaha meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka ke Osasuna pada Senin malam.

Pasukan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, satu poin di belakang Barcelona yang berada di urutan ketiga, sementara Osasuna telah naik ke posisi ke-12 berkat kemenangan beruntun di papan atas Spanyol.

Osasuna tentu tidak aman dari ancaman degradasi, tetapi dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Eibar dan Levante telah membuat mereka naik ke posisi 12, sekarang unggul empat poin dari tiga terbawah.

Pasukan Jagoba Arrasate sebenarnya telah mengambil sembilan poin dari 12 terakhir yang tersedia di liga, sementara mereka hanya kehilangan satu dari lima pertandingan terakhir mereka selama performa yang kuat, yang bahkan lebih penting mengingat dua dari tiga pertandingan berikutnya adalah melawan. Sevilla dan Barca.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Birmingham City vs QPR

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu dan sebenarnya hanya terpaut tiga poin dari posisi ke-10 Athletic Bilbao pada tahap ini, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah mengingat perjuangan mereka di awal musim ini.

Los Rojillos telah menang empat kali, imbang tiga kali dan kalah empat kali dari 11 pertandingan liga mereka di kandang musim ini, yang merupakan rekor yang relatif solid, tetapi mereka telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla pada level ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Coventry City vs Middlesbrough

Sevilla, seperti yang disebutkan, telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, mengatasi Alaves, Cadiz, Eibar, Getafe dan Huesca selama penampilan yang mengesankan.

Pemegang Liga Europa hanya kehilangan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, sementara itu, dan saat ini duduk aman di empat besar, tujuh poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Lopetegui akan melihat ke atas divisi daripada ke bawah karena mereka hanya satu poin di belakang Barca yang berada di urutan ketiga dan hanya empat poin di belakang Real Madrid di urutan kedua, dan Los Blancos telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Luton vs Sheffield Wednesday

Sevilla juga telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai final Copa del Rey saat mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Barca di leg pertama kontes semifinal awal bulan ini.

Raksasa Spanyol memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions, setelah menderita kekalahan kandang 3-2 dari Borussia Dortmund di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka pada Rabu malam.