Prediksi Pertandingan Championship: Norwich City vs Brentford

oleh -124.321 views
Norwich City vs Brentford

MBA – Norwich City vs Brentford lepas landas pada Rabu malam sebagai dua klub terbaik di Championship ingin selangkah lebih dekat ke promosi Liga Premier.

Tim tuan rumah saat ini memiliki keunggulan tujuh poin dengan memenangkan lima pertandingan berturut-turut, memanfaatkan istirahat pendek dalam bentuk Lebah.

Norwich belum tentu dalam performa terbaiknya melawan Wycombe Wanderers pada Minggu sore, pada akhirnya memastikan kemenangan 2-0 melalui gol telat Adam Idah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Namun, Daniel Farke memprioritaskan poin daripada penampilan di tahap musim ini, dan pemain Jerman itu akan semakin optimis bahwa Canaries dapat segera kembali ke Liga Premier.

Dua pertandingan Swansea di tangan berarti bahwa rasa puas diri tidak menjadi masalah di balik layar di Carrow Road, tetapi keunggulan 10 poin atas unggulan ketiga Watford menempatkan Norwich dalam posisi yang menguntungkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Teemu Pukki tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dengan total tujuh gol dalam periode itu.

Kredit sebanyak ini harus diberikan kepada unit pertahanan tim, yang hanya kebobolan dua gol sejak kekalahannya di Swansea pada 5 Februari.

Pada saat Norwich telah menemukan cara untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun yang berpotensi menentukan, Brentford telah dipaksa untuk mengatasi kekecewaan dari kekalahan tak terduga dalam bentuk.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lyon vs Angers - 12 April 2021

Tiga kekalahan berturut-turut telah membuat tim Thomas Frank mempercepat perebutan gelar, tetapi kemenangan atas Sheffield Wednesday dan Stoke City telah mengembalikan Lebah ke jalurnya.

Frank akan didorong bahwa kemenangan mereka pada akhir pekan datang setelah gol menit pertama, pemenang akhirnya dicetak oleh Ivan Toney kembali.