Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Bordeaux

oleh -105.321 views
Nimes vs Bordeaux

MBA – Nimes vs Bordeaux, Bordeaux akan mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Nimes yang terancam rilis untuk pertarungan top-flight hari Minggu.

Tuan rumah mengakhiri laga tandus mereka dengan kemenangan 2-0 atas Dijon terakhir kali keluar, sedangkan Bordeaux menggelar Marseille menuju jalan buntu tanpa gol.

Pascal Plancque masih memiliki jalan panjang di depannya jika dia entah bagaimana menarik Nimes keluar dari zona bahaya, tapi ia setidaknya mengklaim kemenangan pertamanya sebagai manajer buaya dengan kemenangan 2-0 yang nyaman atas sisi basement Dijon Minggu lalu.

Renaud Ripart dan Niclas Eliasson keduanya membuat riak bersih saat Nimes bergerak three points clear dari rival relegasi mereka, dan sementara para pria Plancque memiliki pertandingan di atas Nantes yang ditempatkan ke-18, mereka berada empat poin di belakang musuh mereka dan tidak dapat mendaki di atas garis putus-putus apapun yang terjadi akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Coventry City vs Middlesbrough

Les Crocodiles telah kehilangan empat laga sebelumnya – mengantarkan setidaknya tiga gol setiap kali – sebelum kemenangan mereka atas Dijon, dan sementara hampir semua tim bisa mengatasi bocah cambuk liga saat ini, kemenangan itu seharusnya melakukan keajaiban untuk kepercayaan Nimes, dan Plancque pada khususnya.

Namun, bentuk pergi Nimes sebagian besar adalah alasan bahwa mereka masih dalam kesempatan berjuang untuk bertahan, karena Les Crocodiles telah kehilangan sembilan terakhir mereka di tanah rumah di semua kompetisi – delapan dari mereka yang datang di liga – dan kekalahan Ligue 1 kesembilan berturut-turut di Stade des Costieres akan melihat mereka menetapkan catatan atas penerbangan yang tidak diinginkan untuk kerugian berturut-turut.

Sebuah 4-0 meronta-ronta Brest pada bulan Agustus tetap satu-satunya waktu bahwa Nimes telah mengambil semua tiga poin dari fixture di wilayah akrab musim ini, dan 51 gol yang telah mereka kirimkan musim ini adalah jauh yang terburuk di divisi, meskipun Bordeaux tidak terkenal untuk setiap jenis produktif alam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heerenveen

Ketidakkonsistenan terus menjadi akar dari semua masalah Bordeaux istilah ini, meskipun laki-laki Jean-Louis Gasset melakukan setidaknya mengakhiri tiga pertandingan kalah beruntun dengan memegang Marseille imbang di Matmut Atlantique terakhir kali keluar.

Marseille melakukan perjalanan ke Bordeaux setelah tidak menang di sana dalam 43 tahun, dan Les Girondins memastikan bahwa menunggu penderitaan mereka untuk kemenangan pergi akan terus untuk sementara waktu lebih lama karena tidak ada gol yang harus dimiliki dalam pertempuran Minggu – hasil yang menandai lembar rumah bersih pertama Bordeaux 2021.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Barcelona vs Sevilla

Namun, Gasset pasti merasa frustrasi melihat sisinya hanya mengambil satu poin dari fixture itu setelah Leonardo Balerdi dan Dario Benedetto keduanya melihat merah untuk Marseille, karena Les Girondins – yang sekarang telah tergelincir ke 11 – tidak bisa membuat keuntungan dua orang mereka dihitung dalam 30 menit terakhir.

Pada saat Josh Maja mengantarkan pinjamannya di Fulham dengan gaya yang sempurna, Bordeaux harus mendapatkan Hwang Ui-jo – yang hanya membanggakan satu gol dalam empat acara terakhirnya – menembakkan semua silinder lagi, meskipun pria Gasset hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 12 pertandingan pertandingan mereka.

Bordeaux menempatkan Nimes ke pedang 2-0 di awal musim, dan para pengunjung akan bercita-cita untuk menang di lapangan Les Crocodiles untuk pertama kalinya sejak musim 1983-84 akhir pekan ini.