Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Metz

oleh -113.321 views
Nice vs Metz

MBA – Nice vs Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah dapat bergerak dalam tiga poin dari lawan yang akan datang dalam the table dengan kemenangan.

Kedua belah pihak telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut di liga sehingga akan melihat fixture ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan musim mereka kembali ke jalur.

Setelah mengganti Patrick Vieira dengan asistennya Adrian Ursea sebagai manajer pada bulan Desember, Nice belum memiliki manajer positif yang akan mereka harapkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Setelah menyelesaikan kelima di Ligue 1 musim lalu, menabrak Liga Europa di babak grup dan menempati posisi 14 dua-pertiga dalam kampanye domestik harus ditandai sebagai musim yang mengecewakan sejauh ini.

Namun, dengan bantalan tujuh titik di atas Nantes di tempat ke-18, setidaknya relegasi adalah perhatian yang sangat terpencil. Sisi Ursea harus mulai bertahan lebih baik segera, meskipun, dengan akhir pekan lalu 3-2 defeat to Marseille menyoroti kekhawatiran defensif.

Amine Gouiri terus membintangi pakaian Prancis selatan, meskipun, telah mengantongi delapan gol liga musim ini. Ursea akan berharap anak berusia 21 tahun bisa bersinar melawan Metz sekali lagi pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ajax vs Lille

Setelah menempati posisi setengah teratas untuk sebagian besar kampanye, Frederic Antonetti mungkin sedikit khawatir dengan pihaknya kehilangan pertandingan back-to-back dalam beberapa pekan terakhir.

Akhir pekan lalu 2-1 defeat at home to Strasbourg adalah salah satu yang sangat melelahkan bagi anak berusia 59 tahun dan kelompok pemainnya untuk mengatasinya, setelah memimpin di menit ke-17 melalui pembuka Thomas Delaine.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Motherwell

Dengan hanya tiga pihak Ligue 1 yang memiliki rekor defensif yang lebih kuat sejauh musim ini, umumnya ketika Metz memimpin mereka menahannya. Namun, penjepit Adrien Thomasson membalik permainan di kepalanya dan menimbulkan kekalahan pada tuan rumah.

Namun, mengingat bahwa mereka kedelapan dan hanya tiga poin di belakang Rennes di kelima, serta tersisa di Piala Prancis, Metz masih di jalur untuk musim yang sangat sukses.