Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

oleh -59.321 views
Monchengladbach vs Manchester City

MBA – Monchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena pada hari Rabu di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ini adalah pertama kalinya Gladbach berlaga di babak sistem gugur Liga Champions, meskipun mereka mencapai final Piala Eropa yang lama pada 1977, sementara Man City ingin memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Setelah awal musim yang menjanjikan, angin telah diambil dari layar kampanye Gladbach dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil yang buruk diperburuk oleh konfirmasi bahwa manajer mereka Marco Rose akan meninggalkan klub ke Borussia Dortmund di musim panas.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Brest

Memang, kekalahan telak 2-1 hari Sabtu di kandang dari Mainz 05 membuat Gladbach mendekam di urutan kedelapan di Bundesliga dan terpaut sembilan poin dari posisi kualifikasi Liga Champions.

Mengingat bentuk Man City saat ini, maka, penggemar Gladbach mungkin ingin menikmati setiap momen dari 180 menit melawan tim asuhan Pep Guardiola, karena ini bisa menjadi kali terakhir mereka melihat klub hebat mereka di kompetisi elit Eropa setidaknya selama beberapa musim. .

Die Fohlen masih memiliki kualitas yang cukup dalam barisan mereka untuk berpotensi membuat hidup sulit bagi juara Inggris terpilih, meskipun, dengan Alassane Plea sangat menikmati dirinya di Liga Champions musim ini, setelah mencetak lima gol di babak penyisihan grup saat tim Rose secara mengesankan finis kedua di depan. dari Shakhtar Donetsk dan Inter Milan untuk maju.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ajax vs Lille

Kemenangan 1-0 Man City di Arsenal pada hari Minggu memperpanjang laju kemenangan mereka menjadi 18 pertandingan berturut-turut yang menakjubkan di semua kompetisi, dengan sundulan di menit kedua Raheem Sterling terbukti cukup untuk menjaga jarak dengan tim Mikel Arteta.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Tidak menyenangkan untuk sisa Inggris dan Eropa, tim Guardiola jarang terlihat kebobolan saat ini, setelah menjaga delapan clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Mereka hanya kebobolan sekali dalam enam pertandingan dalam perjalanan ke puncak Grup C dengan nyaman.

Ketika Anda menggabungkan rekor pertahanan yang tangguh seperti itu dengan serangkaian opsi menyerang yang dimiliki Guardiola, sangat dapat dimengerti mengapa banyak orang percaya ini bisa menjadi tahun Man City memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.