Prediksi Pertandingan Metz vs Bordeaux

oleh -235.321 views
Prediksi Pertandingan Metz vs Bordeaux
Prediksi Pertandingan Metz vs Bordeaux

MBA – Metz menjamu Bordeaux di Ligue 1 pada Rabu dengan tim tamu mampu melompati lawan mereka di klasemen dengan kemenangan.

Tidak ada tim yang mencetak 20 gol di liga musim ini, jadi ini bisa menjadi pertemuan yang cerdik.

Memang, gol Metz telah mengering sejak cedera jangka panjang yang dialami oleh pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane pada awal Oktober, tetapi pertahanan kedap air memastikan mereka tetap di paruh atas dan dengan nyaman bebas dari masalah degradasi.

Pasukan Frederic Antonetti berada di urutan ke-15 di musim pertama mereka kembali di kasta tertinggi Prancis pada saat sepak bola Prancis dibatasi karena COVID-19 musim lalu, jadi setiap peningkatan pada posisi itu harus dianggap sebagai pencapaian terhormat bagi klub yang telah berkedip-kedip di antara keduanya. Ligue 1 dan Ligue 2 dalam beberapa musim terakhir.

Dengan absennya Niane, lebih banyak yang diharapkan dari penyerang Opa Nguette dan Farid Boulaya, yang keduanya telah mencatatkan tiga gol liga musim ini. Aaron Leya Iseka juga masuk tim sebelum jeda musim dingin, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan dimulai.

Seandainya Antonetti terus menjaga ketat di belakang, Metz dapat memastikan satu musim lagi di Ligue 1 mengingat mereka unggul 11 ​​poin dari zona degradasi.

Bordeaux, sementara itu, ingin kembali ke papan atas klasemen setelah menjatuhkan urutan kekuasaan Prancis dalam beberapa musim terakhir.

Juara Ligue 1 enam kali, yang memenangkan gelar baru-baru ini pada tahun 2009, tampaknya akan menuju finis ketiga berturut-turut setelah finis di paruh atas dalam 12 dari 13 musim sebelumnya.