Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

oleh -105.321 views
Melbourne vs Sydney FC

MBA – Melbourne vs Sydney FC, Grand Finalis musim lalu akan berhadapan lagi di A-League Australia pada Selasa pagi saat Melbourne City menjamu Sydney FC.

Tuan rumah, yang dikalahkan 1-0 dalam acara pameran 2019-20, telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara juara bertahan telah tiga pertandingan tak terkalahkan.

City finis di posisi kedua di musim sebelumnya dan berharap bisa tampil lebih baik kali ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Preston vs Huddersfield

Namun, mereka memulai awal yang sulit musim ini dengan hanya mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Pemogokan babak pertama dari Valentino Yuel terakhir kali membuat pasukan Patrick Kisnorbo kalah 1-0 melawan Newcastle Jets, yang membuatnya menjadi tiga kekalahan beruntun untuk tim AAMI Park.

Jika City ingin menyelamatkan musim mereka dan meningkatkan gelar lagi, maka tiga poin di tengah pekan akan dibutuhkan, dan Kisnorbo pasti akan membuat pesan itu jelas kepada para pemainnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

The Sky Blues, di sisi lain, telah membuat awal yang solid untuk musim baru, dan duduk di posisi kelima setelah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Bournemouth vs Watford

Meskipun tertinggal tujuh poin dari pemimpin liga Central Coast Mariners, pasukan Steve Corica masih di antara favorit gelar berkat tiga pertandingan di tangan mereka.

Hasil imbang tanpa gol dengan Brisbane Roar pada akhir pekan mengakhiri rentetan kemenangan dua pertandingan untuk juara A-League lima kali itu, tetapi mempertahankan rekor tiga pertandingan tak terkalahkan.