Prediksi Pertandingan Marseille vs Montpellier

oleh -74.321 views
Prediksi Pertandingan Marseille vs Montpellier

MBA– Dua tim yang ingin mengakhiri tahun 2020 dengan buruk di pertandingan Ligue 1 hari Rabu saat Marseille menjadi tuan rumah bagi Montpellier HSC di Orange Velodrome.

Kedua belah pihak hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Natal, dengan tuan rumah kalah di Angers sementara Montpellier gagal melawan Lille terakhir kali.

Marseille telah merangkai sembilan pertandingan tak terkalahkan sebelum kalah dari Rennes pada 16 Desember, dan retakan sekarang mulai terlihat untuk Andre Villas-Boas dan rekannya.

Kekalahan 2-1 di Roazhon Park diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Reims, dan pertandingan terakhir Marseille tahun 2020 berakhir dengan kekalahan 2-1 dari tim papan tengah Angers, dengan Lois Diony dan Mathias Pereira. Lage mencetak gol untuk Les Scoistes sementara Valentin Rongier membalaskan satu gol untuk Marseille.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Hamilton Academical vs St Johnstone

Meskipun Les Olympiens masih memiliki dua pertandingan di tangan di empat sisi di atas mereka dalam tabel, dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka pada tahun 2020 telah sangat merugikan prospek gelar mereka, dan ada juga empat tim yang hanya terpaut satu poin dari Marseille sebagai papan atas Prancis bersiap untuk melanjutkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Dengan tim urutan ketiga Paris Saint-Germain unggul tujuh poin dari Marseille, pasukan Villas-Boas hanya bisa naik setinggi keempat dengan kemenangan minggu ini, tetapi mereka membutuhkan Nantes untuk melakukan kemenangan yang mustahil melawan Rennes terlebih dahulu dan terpenting.

Les Olympiens akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri di Ligue 1 menjadi tujuh pertandingan jika mereka menghindari kekalahan melawan Montpellier, yang mengalami nasib serupa dalam perpisahan mereka hingga 2020.

Dengan hanya satu kemenangan untuk ditunjukkan dari lima upaya terakhir mereka di papan atas Prancis, aspirasi Eropa Montpellier juga terpukul secara signifikan saat musim mendekati titik tengahnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

Tidak ada rasa malu kalah dari tim Lille yang mengejar gelar, dan pasukan Michel Der Zakarian memberi para pemain high-fly itu kinerja yang baik pada 23 Desember, tetapi Montpellier akhirnya keluar di ujung garis skor yang salah dalam lima- thriller tujuan.

Tendangan overhead Andy Delort – yang tentu saja menjadi pesaing untuk gol musim ini – tampaknya telah menyelamatkan hasil imbang untuk La Paillade dalam pertandingan itu, tetapi veteran Burak Yilmaz mencetak gol pada menit ke-86 untuk mengutuk Montpellier kekalahan kandang ketiga berturut-turut .