Maling Bobol Mobil Mewah Anggota DPRK Bireuen

oleh -98.321 views

BIREUEN (maubilangapa)-Mobil pribadi jenis Pajero Sport dengan nomor polisi BL 1105 LD milik seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Faisal Hasballah dibobol  maling di kantornya, Rabu (15/11) sekitar pukul 15.05 WIB.

Begitupun, uang Rp 100 juta yang disimpan dox depan, luput dari penjarahan maling yang berjumlah empat orang yang sampai kemarin belum diketahui identitasya. Gagalanya aksi tersebut, tidak luput dari teriakan penjaja asongan yang mangkal di depan gedung DPRK Bireuen. Namun akibat dari kejadian itu kunci pintu dekat supir, mengalami kerusakan,akibat dicongkel,  begitupula halnya dengan kacanya hancur .

Mermurut sumber media ini menyebutkan, aksi  pencurian tersebut berlangsung dengan  cepat, tidak lama setelah Faisal Hasballah memarkirkan mobil di halaman DPRK dan masuk ke ruangan kantornya. Dikatakan dia, bahwa dia baru saja menarik uang tunai di BRI Unit terminal Bireuen dan langsung menuju ke kantornya, sekitar lima menit, sebelum diberiutahu Satpam, jika mobilnya di bobol maling.”Sudah musibah, kunci pintu rusak dan kaca depan sebelah kanan hancur, alhamdulilah  tidak ada kehilangan, kejadian,” ujar Faisal Hasballah dari patri gerindra.

Menurut kesaksian salah seorang saksi mata, Asmah Warga Pucok Alue Peudada, yang  juga pedagang asongan, iawalnya dia dihampiri salkah seorang pelaku menanyakan arah ke Lhokseumawe. Dia pun menunujuk kearah timur, namun ke empat pelaku tetap tidak beranjak dan matanya mengrah ke dalam gedunng. Setidaknya tiga kali bolak-balik yang kemudian seorang diantaranbya yang memakai maskermasuk mendekati mobil yang diparkir di halaman geduang DPRK Bireuen.

Pedagang asongan itu semakin curiga ketika setelah melihat kaca samping sebelah depan dihancurkan, dan melihat hamper seluruh badannya masuk ke dalamn mobil, saat itu itulah dia berteriak ,maling. Spontan nya tersangka buru-buru keluar setalh mendengar teriakan itu, dan kabur mengunakan Yamaha Vision bersama rekannya yang menunggu diluar. “Ada empat orang, dan dua orang lagi juga menungu di luar, sebelum akhinya kabur ke arah ujung blang, “ ujar Asmah.

Berkatan dengan kasus tersebut, Faisal Hasballah sudah mengadukan ke Polsek Jeumpa dan tampak  Kasat Rekrim Polres Bireuen Iptu Rizki Andrian SIK yang didampingin Kapolsek Kota Juang, Marzuki langsung menuju ke TKP.(Maimun Mirdaz)

No More Posts Available.

No more pages to load.